Motor Sport Murah Meriah Dan Mahal Meriah Sudah Di Depan Mata, Mana Yang Anda Tunggu?

Standar

image

Dua pabrikan ternama di Tanah Air bakal meluncurkan jagoan masing-masing di bulan Januari 2013 ini, kedua pabrikan itu adalah Honda dan Kawasaki. Dengan segmentasi yang berbeda mereka akan meluncurkan motor sport baru yang diperkirakan bakal menjadi fenomena tersendiri. Astra Honda Motor (AHM) sudah membocorkan jagoan barunya sejak bulan lalu bahwa motor tersebut akan dibanderol harga sangat terjangkau.
Hampir bisa dipastikan motor sport murah meriah dari Honda tersebut adalah Verza 150, motor sport 150 cc, sistem injeksi, dobel shock belakang, konsole digital + analog dan harga mulai

16 jutaan. Patut diacungi jempol bahwa Honda berani dan mau terjun ke segment yang belum jelas masa depannya tersebut. Pasar motor sport entry level saat ini memang baru dinikmati produsen non jepang seperti TVS, Bajaj, Minerva dan mocin. Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu pertimbangan konsumen mereka adalah harga yang lebih terjangkau, kini Honda mencoba memberikan pilihan baru dengan keunggulan after sales tentunya. Apakah anda salah satu dari komsen yang tertarik dengan motor sport namun bugdet tanggung? Jika iya maka pasti kabar manuver Honda ini menjadi hal yang anda tunggu-tunggu.
Dilain pihak dan lain segment Kawasaki dikabarkan juga bakal meluncurkan motor sport baru yang sangat menarik. Kemungkinan bulan ini Ninja250 versi non fairing akan meramaikan pasar sport seperempat liter di Tanah Air. Kesuksesan Ninja 250R tidak membuat Kawasaki takabur dan terbuai, Kawasaki tetap menganalisa pasar dan peluang pasar motor sport beraliran streetfighter sangat terbuka. Saat ini dikelas ini baru ada Susuki Inazuma, itupun memiliki ‘jiwa’ yang berbeda. Inazuma lebih ke aliran motor touring sedangkan Ninja tanpa fairing atau yang kemungkinan dinamakan ER250N tersebut lebih ‘berjiwa’ sport balap jalanan. Jadi bisa dibilang ER250N bakal terjun dipasar yang masih kosong dan potensi pasar tersebut sangat besar. Nama besar Kawasaki terutama keluarga Ninja begitu kuat bahkan nama besar Honda dengan CBR tidak bisa menumbangkan kejayaan Kawasaki Ninja 250R. Apakah anda konsumen yang mendambakan motor sport streetfighter yang di Indonesia tergolong moge dengan harga ‘terjangkau’? Jika iya maka ER250N ini tentunya kabar baik buat anda.
Mau motor sport murah meriah atau mahal meriah? Mana yang anda tunggu-tunggu?
image
image

About these ads

»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s