Mio GT Disinyalir Akan Meluncur Bulan Februari 2013

Standar

image

Usaha Yamaha untuk merebut hati konsumen dari kompetitor tampak semakin gencar. Mio series saat ini sudah ada Mio J SW, Mio J CW, Mio J Tee, Mio J Sporty dan Mio J Black Series namun kini ada informasi terbaru bahwa di bulan februari akan ada peluncuran skutik dengan nama Mio GT.
Lantas bakal seperti apakah Mio GT ini? Selama ini Mio series hanya dibedakan dengan perpaduan warna dan striping, mungkinkah Mio GT juga hanya hasil kreatifitas desainer grafis dari Yamaha? GT yang sekarang baru ada di skutik Soul mempunyai beberapa arti yaitu: Gentle, Grand Tourismo/Grand Touring, Great Technology atau Green Technology. Pada intinya GT lebih

ditujukan bagi kaum adam, lalu bakal seperti apa nanti Mio GT?
Bocoran dari rekan otoarea bahwa di Yogyakarta akan ada acara peluncuran Mio GT. Berdasar informasi tersebut maka bisa disimpulkan bahwa Mio GT akan meluncur sebelum itu atau memang peluncuran utamanya di Yogyakarta.
Strategi diferensiasi tampaknya metupakan salah satu cara utama Yamaha untuk menyesuaikan produknya agar lebih sesuai dengan selera konsumen yang juga beragam. Apakah spesifikasi Mio GT bakal berbeda dari Mio J yang telah dipasarkan? Apakah harga juga berbeda? Kita tunggu saja dalam waktu tidak sampai sebulan lagi.

About these ads

»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s