Yogyakarta Jadi Kota Pertama Pengenalan Kawasaki Versys 650 Langsung Inden 25 Unit

Standar

image

Yogyakarta bukanlah kota yang besar dan bukan kota yang paling maju di Tanah Air namun kota yang terkenal dengan keragamannya ini memang sedang berkembang dengan pesat bahkan manjadi salah satu kota paling berpotensi untuk memulai usaha. Menilik hal itu maka tidak salah jika Kawasaki memilih kota ini menjadi tempat peluncuran serta pemasaran motor terbarunya.
Sabtu lalu, tepatnya tanggal 19 Januari 2013 Kawasaki resmi meluncurkan motor 650 cc, Versys ke tengah masyarakat Yogyakarta. Menurut Kawasaki kota yang juga terkenal dengan gudegnya tersebut memiliki potensi pasar yang besar bagi motor multipurpose ini. Tidak tanggung-tanggung pemesanan Versys yang masuk sampai hari ini (24/01/13) sudah mencapai

25 unit, tidak sampai 1 bulan barang sudah ready, cuaca buruk di ibu kota sempat mengganggu proses pengiriman barang, ujar sang sales yang memberikan keterangan pada otoarea.
Otoarea yang juga berada di Yogyakarta cukup kaget juga mendapat informasi ini, ternyata ekonomi pendukuk di kota ini sudah lumayan tinggi sehingga motor yang menyasar hobbies seharga 120-130 jutaan cepat laku.
Versys 650 cocok bagi yang suka berpetualang on maupun off road karena sudah dibekali mesin DOHC 650 cc bertenaga maksimum 64 PS dan torsi 61 Nm, sistem injeksi, suspensi upside down dan monoshock, tangki BBM 19 liter.
Versys 650 dipasarkan di Indonesia tapi bukan berarti diproduksi oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) karena KMI masih mendatangkan secara utuh dari Jepang.
Ada yang tertarik dengan moge multipurpose Kawasaki ini? Silahkan datangi dealer Kawasaki terdekat, atau perlu bantuan dari otoarea? boleh….

image

image

image

image

image
image

image

About these ads

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s