Yamaha Fokus Promosikan Sistem Injeksi

Standar

image

Program penerapan sistem unjeksi pada sepeda motor sedang dilakukan produsen di Tanaha Air terutama dua penguasa pasar Nasional yaitu Honda dan Yamaha. Yamaha sebagai produsen motor kedua terbesar berkomitmen untuk mengaplikasikan sistem injeksi pada semua produknya secara bertahap hingga tahun 2014 mendatang.
Saat ini Yamaha sedang menggelar acara launching Xeon RC di Yogyakarta, berbarengan dengan itu Yamaha juga fokus memasyarakatkan sistem injeksi. Berlokasi di atrium Malioboro Mall, Yamaha memamerkan seluruh tipe yang sudah mengaplikasikan sistem injeksi. Dari motor bebek, motor sport hingga motor skutik injeksi Yamaha seperti Jupiter Z1, Vixion (old and new), Mio J, Soul GT Street dan

tentunya skutik yang diluncurkan, Xeon RC dengan berbagai warna pulihan.
Untuk skutik sendiri Yamaha memiliki sistem andalan yang dinamakan Yamaha Muxture Jet Fuel Injection (YMJET-FI). Sistem ini memiliki keunggulan dimana mampu menyuplai BBM ke ruang bakar dengan wujud partikel yang sangat kecil menyerupai kabut sehingga pembakaran lebih sempurna memberikan efisiensi yang sangat baik. YMJET-FI kini juga digunakan pada Xeon yang sebelumnya masih menggunakan karburator, dipadu dengan diasil cilynder dan forged piston serta bobot ringan dikelasnya Yamaha berani menyematkan huruf RC yang berarti Racing Champion. Lebih hemat, canggih, performa balap.
Sistem injeksi pertama Yamaha gunakan di Indonesia melalui Vixion, motor sport terlaris hingga saat ini. Vixion sendiri kini juga sudah lahir generasi barunya, baru body, baru fitur dan baru injeksinya juga. Motor Injeksi = Yamaha Kencang Irit , : )
image

image

image

image

image

image

About these ads

One response »

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s