Mengapa Vixion Sudah Upgrade 155cc VVA Namun Penjualan Masih Seret?

Standar

vixion r merahVixion, siapa sih yang gak kenal dengan motor ini? Selama kurang lebih 10 tahun ini, tiap orang yang sedang mencari tunggangan jenis motor sport untuk keperluan harian, hampir pasti menjadikan Vixion sebagai salah satu pilihan. Beberapa keunggulan yang ditawarkan Yamaha dengan Vixionnya ini telah menarik hati mayoritas pecinta motor sport di Tanah Air. Pada puncak kesuksesannya, Vixion sanggup terjual hingga 40 ribu dalam sebulan.

Pabrikan Honda sebagai pesaing utamanya sampai harus berjuang keras dan menggelontorkan banyak modal untuk memberikan persaingan pada Yamaha Vixion. Mulai dari update generasi Megapro hingga pada akhirnya melahirkan kembali klan motor sport Honda yang melegenda, yaitu CB150.

Menghadapi serangan bertubi-tubi dari Honda, memaksa Yamaha merancang selengkapnya>>

Iklan

Otoarea.wordpress.com akan berlanjut di pelosokinfo.com

Standar

Untuk memberikan info-info yang lebih lengkap, menarik dan semoga bermanfaat bagi pembaca semua, selanjutnya otoarea.wordpress.com akan dilanjutkan di website baru, yaitu pelosokinfo.com. Website baru ini adalah gabungan dari otoarea.wordpress.com dan blogpakyo.wordpress.com

Pelosokinfo akan berisi beberapa tema dan area info, yaitu otomotif, keuangan, property, dan seputar IT.

Untuk lebih lanjutnya silahkan ke pelosokinfo.com

NVL Baru Akan Pakai Headlamp MT125?

Standar

image

Dari samping, dari belakang, desain New Vixion Lightning (NVL) terlihat top markotop. Kesan sporty dan macho terlihat dengan jelas. Berbeda jika NVL dilihat dari depan, banyak orang merasa kurang sreg bahkan tidak sedikit yang mencibirnya. Tidak lain dan tidak bukan karena desain headlamp dan peletakan plat nomor yang dipilih Yamaha. Bentuk headlamp jika dilihat dari depan cenderung kotak, setelah diamat-amati ternyata bentuknya menyerupai muka sincan. Kini nama sincan jadi melekat pada diri NVL, walau sepertinya hanya di dunia blog saja sih…

image

Mumpung sincan baru tenar di dunia maya, terutama blog, akan bagus banget jika setitik nila tersebut segera dihilangkan. Dengan nila tersebut saja NVL bisa merajai pasar motor sport nasional, apalagi jika tanpa nila, dijamin kompetitor frustasi deh….
Ngomong-ngomong headlamp, Yamaha sebenarya sudah Read the rest of this entry

Di Jogja R25 Bisa 3 Juta Lebih Murah Dari Ninja

Standar

image

Mungkin bagi peminat motor sport full fairing di wilayah Jakarta dan sekitarnya saat ini akan bingung milih antara Ninja 250 fi atau sang pendatang baru Yamaha R25. Hal tersebut karena salah satu faktor penting, yaitu harga, keduanya setara. R25 yang sudah rakitan lokal hanya 700 ribu lebih murah dari Ninja250fi yang di banderol 53,7 juta.
Namun demikian, berbeda dengan pecinta motor sport 250cc di area DIY. Kebiasaan Yamaha dan Kawasaki begitu beda. Beberapa produk Yamaha bisa dijual lebih murah dari harga di Jakarta, atau sama, atau kalaupun lebih mahal itu hanya sedikit saja. Lain halnya dengan Kawasaki, motor-motor geng ijo dijual lumayan mahal jika dibanding untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Read the rest of this entry

Di Jogja R25 Bisa 3 Juta Lebih Murah Dari Ninja

Standar

image

Mungkin bagi peminat motor sport full fairing di wilayah Jakarta dan sekitarnya saat ini akan bingung milih antara Ninja 250 fi atau sang pendatang baru Yamaha R25. Hal tersebut karena salah satu faktor penting, yaitu harga, keduanya setara. R25 yang sudah rakitan lokal hanya 700 ribu lebih murah dari Ninja250fi yang di banderol 53,7 juta.
Namun demikian, berbeda dengan pecinta motor sport 250cc di area DIY. Kebiasaan Yamaha dan Kawasaki begitu beda. Beberapa produk Yamaha bisa dijual lebih murah dari harga di Jakarta, atau sama, atau kalaupun lebih mahal itu hanya sedikit saja. Lain halnya dengan Kawasaki, motor-motor geng ijo dijual lumayan mahal jika dibanding untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Read the rest of this entry

Rasa Penasaran Lihat Wujud Yamaha R15 Sudah Terobati

Standar

image

Walau sudah diluncurkan beberapa minggu yang lalu namun unitnya memang belum begitu banyak. Saat ini memang baru mengutamakan pengiriman bagi penginden online. Bahkan banyak R Shop yang belum ada unit display R15. Beberapa dealer di jogja yang kebetulan memang berada di jalur harian otoarea hingga sabtu belum tampak R15.
Weekend ini pulang ke daerah Wates, dan….. ternyata di satu dealer Yamaha yang cukup besar di area ini…. wih…ada R15 warna biru mejeng di posisi paling depan. Karena memang masih penasaran banget pingin lihat aslinya R15 maka langsung aja merapat deh…..
Rasa penasaran cukup terobati, keinginan memiliki semakin besar, h.h.h…
Lagi mengamati sudut sini sudut sana, sang sales langsung mendekati dengan ramah dan menjelaskan sisi sisi keunggulan R15 sambil menunjukkan kalau yang warna hitam ada didekatnya. Wow, ternyata malah ada 2 unit. Ngobrol-ngobrol dan dipastikan kedua unit R15 sudah ada pemiliknya, tinggal kirim. Mereka adalah 2 orang dari 1500 penginden online.

image

Sebelumnya saya minta maaf sama mas Rosyid, mungkin anda sudah gak sabar nunggu R15 dikirim ke rumah, tapi motor mas Rosyid saya tongkrongin dulu ya.. he.he.he….

image

Biar tambah ganteng….  🙂