Jogja Berselimut Abu Merapi

Standar

Merinding,…
Saat pagi ini saya melihat suasana kota jogja yang seperti pantai pasir putih. Jalanan, atap, daun menjadi satu warna.
Lebih lebih saat saya dapat cerita dan foto di sekitar rumahnya,abu begitu tebal menutupi jalanan.  Di daerah tertentu pandangan hanya berjarak beberapa meter saja.
Daerah yang tertutup abu adalah bagian jogja kota ke barat. Berdasar rute saya pagi ini mulai dari Janti fly over kearah barat jalanan mulai terlihat agak putih.
Semakin ke arah barat, jalanan makin putih dan pandangan serta nafas jadi terganggu.

Berikut beberapa gambar yang bisa say ambil dan juga beberapa saya dapat dari teman saya, Rio. Gambar di ambil di sepanjang jalan Magelang hingga Tugu Jogja.


One response »

Tinggalkan Balasan

