Tanpa Ba Bi Bu, Suzuki Bertindak Nyata

Standar

Suzuki juaranya….
Kali ini kita harus mengakui kalo Suzuki menjadi yang pertama yaitu dalam hal auto turn on head lamp.
Tidak seperti dua pemempin pasar motor nasional, Suzuki tanpa ba bi bu langsung produksi motor yang lampu utama akan otomatis nyala saat mesin dinyalakan.
2 jempol untuk Suzuki, tidak main main, produk yang belum genap 1 tahun dilincurkan sudah dilakukan perubahan. Motor yang dibintangi oleh orang paling kocak saat ini yaitu sule,
mulai bulan november ini telah ada fitur auto turn on. Tapi gue bingung, penambahan fitur atau pengurangan fitur ya? kan mengurangi 1 alat yaitu saklar lampu, h.h.h..h..
Saat ini lagi trend strategi ambasador, dan terbukti dengan digandengnya sule sebagai brand ambasador suzuki titan maka produk ini menjadi salah satu tulang punggung suzuki.
Sepertinya Suzuki sangat serius menggarap produk ini, setelah uji coba geber 60 jam non stop, kemudian jelajah negeri, kini auto turn on.
Dengan desain yang seksi, tidak salah kalau suzuki menaruh harapan besar pada yang satu ini.

seksi kan??? xi.xi..xi…

Kita tunggu saja apakah “tambahan/pengurangan ” fitur ini bakal segera diikuti produk lainnya? apakah 2 raksasa pasar motor di indonesia juga segera merealisasikan komitnen mereka beberapa waktu yang lalu berkait aturan lampu nyala ini???

Iklan

6 responses »

  1. Saya paling salut kalau ada pabrikan yang mengajak tertib dan safety dalam berkendaraan. Dan hal itu hanya bisa terbukti bila ditunjukkan dengan fitur, bukan hanya kampanye dan slogan, tapi fitur nol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s