TVS perluas segmen di indonesia

Standar

TVS benar benar serius menggarap pasar di tanah air, setelah pertengahan tahun ini meluncurkan bebek tenaga badak Neo X3i, kemudian beberapa hari yang lalu TVS Rock sudah disegarkan penampilannya kini TVS akan segera menambah satu amunisi di segman bebek.

Kali ini peluru diarahkan ke kerumunan bebek super seperti Satria FU150 dan Jupiter MX ataupun yang merasa sport CS1. Memang pasar TVS saat ini diyakini belum bisa mengganggu kerumunan itu secara signifikan tapi paling tidak ini akan menjadi pijakan TVS dan komitmen TVS untuk jadi pemain utama. Berikut TPT yang telah didaftarkan oleh TVS:

N54 DD M/T Sepeda motor 148.75 PT. TVS Motor Company Indonesia Diproduksi 3000 52/IUBTT/TPT/10/2010 N54 SINGLE DISC M/T Sepeda motor 148.75 PT. TVS Motor Company Indonesia Diproduksi 3000 37/IUBTT/TPT/10/2010

Ternyata TVS akan mengeluarkan 2 tipe sekaligus, dan terlihat jelas dari kodenya yaitu type Single Disk dan Double Disk. Hal ini tentunya dilakukan agar segmen yang dijangkau akan makin luas. Jika perbedaan hanya pada rem cakram mungkin akan ada perbedaan harga 500 – 1 juta. Uniknya TVS sepertinya memasang target sama besar untuk kedua tipe karena sama sama mengajukan ijin produksi 3000 unit. Sayangnya sampai saat ini belum ada desas desus atau bocoran dari kemampuan teknis serta fitur yang disematkan pada bebek super ala TVS ini. Hanya kubikasinya saja yang bisa diketahui dari TPT yaitu 148,75cc. Berikut spyshot yang beredar di dunia maya saat ini serta kalau gak salah versi modif dari TVS yang sudah dipameran dalam JMC tempo hari.

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s