Siapakah Bebek n Matic Injeksi from YMKI ?

Standar

Membaca pernyataan petinggi YMKI soal produk berinjeksi di tahun 2011 sangat bikin gue penasaran kira – kira apa ya yang akan duluncurkan YMKI?? Dalam pernyataan itu disebutkan kalo produk itu 1 dari keluarga bebek kwek-kwek dan 1 produk lagi dari keluarga matic. Sungguh menarik melihat strategi YMKI kali ini, disaat kompetitor mengeluarkan produk Sport berinjeksi (CBR) tapi YMKI tetep kekeh mengembangkan bebek da matic. Di segmen bebek saat ini Yamaha memang belum ada yang menerapkan pengatur bahan bakar injeksi sedangka kompetitor seperti AHM dan SUZUKI telah lama menerapkan system itu. Kita akan melihat, apakah YMKI bisa mengeluarkan produk berinjeksi yang sukses di pasar? Karena seperti kita ketahui bebek injeksi dari kedua merk kompetitor tidak ada yang sukses dilapangan. Sedangkan di segmen matic, baru ada satu produk di pasaran indonesia yaitu Honda PCX 125. Akan menarik, apakah Yamaha juga menggunakan injeksi pada produk high class seperti PCX ? atau tetep menggunakan produk yang ada sekarang hanya dikasih injeksi?

MUNGKNKAH:….

Jupi MX Injeksi???

Jupiter Z Injeksi???

New Bike with injection?

Nouvo Elegance / Nouvo LC ??

Majesty??

Xeon injeksi??

Mio injeksi?

Fino injeksi??

ATAU…. satu motor mewakili 2 type ya??? LEXAM… h.h.h….

Yah kita sementara ini hanya bisa nebak – nebak aja sambil kasih masukkan ke YMKI supaya tidak salah meluncurkan produk buat bikers kaya kita kita ini, iya to????

9 responses »

  1. Pastinya harus ada injeksi.. taun depan kayanya ada kebijakan dari Euro2 ke Euro3 tuhh.. kalo gw tebak si kayanya kalo ga MX, Mio deh.. hehe jelas kayanya kalo Honda dan Yamaha, dua2nya pasti ngedepanin segmen bebek dan matic walo sport juga tetep dijajal.. tapi kalo teknologi injection Honda duluan emang

  2. Ping-balik: 2010 in review, Terima kasih untuk semua.. | PakYo Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s