Jika ingin berterima kasih, Harusnya YMKI begini

Standar

Terima kasih karena dukungan anda kami berhasil jadi juara…..
Itu ungkapan Yamaha, dan untuk itu kini bagi Pembeli Jupi Z akan mendapat bonus Helm Edisi Spesial dimana di helm itu ada tanda tangan Lorenzo.
Mendengar itu memang sepertinya mantap tuh…. keren dan… Mau dong…..
Tapi sayang begitu melihat wujud helm tersebut menjadi ILFIL… masih keren Helm INK gue…
Sebenernya sudah ada perbaikan dari helm bonus yang pernah diberikan pada konsumen dulu tapi tetep saja masih masih tidak terlihat keren.
Yang versi pertama dulu lebih parah karena hanya seperti stiker kotak bertulis Fiat yang ditempel di helm. Kalau yang sekarang diganti tagline yamaha Semakin Di Depan.
Kalau saya melihat helm ini terlihat sangat polos dan tidak eye catching. Akan sangat menarik buat gue kalau helm itu bermotif Lorenzo.
Setiap orang melihat langsung ngerti kalo itu helm Lorenzo..

Coba aja bayangin Lo pake helm bermotif gini:
Ayo pilih yang mana????

Masa pertumbuhan/Evolution


warna putih

Kapten Amerika

Iron Man

Astronot

Geisha

Crown yang Pualing.. mahal….
Rp 154 juta bro…..

Barca, kalo yang suka bola mungkin juga mau…

Kalo gue suka yang warna emas yang digunakan pada seri terakhir kemaren.. he.he.he….

Iklan

11 responses »

  1. boleh juga tuh kalau hadiah-nya helm yang crown…
    harga sepeda motornya cuma 15 jutaan, tapi bonusnya helm seharga 154 juta..
    hahahaha…, mantap.

  2. yoi ga menarik ah hadiahnya.. mestinya kalo ucapan terima kasih yang lebih gimana gitu.. Misalnya foto bareng Lorenzo pas nnti dia katanya ke Jakarta.. yang lebih bisa merangsang pembelian.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s