Yamaha persiapkan New R 15 hadapi New CBR150

Standar

Setelah beberapa waktu yang lalu Honda meluncurkan CBR 250 dan CBR 150 di pasar khususnya di asia membuat Yamaha bereaksi. Selama ini Yamaha begitu percaya diri dengan R15 yang dimiliki, namun untuk menghadapi New CBR 150 Yamaha tahu diri dan mendengarkan pendapat dari para biker.
Saat ini di berbagai blog india telah dihebohkan oleh spyshot yang disinyalir merupakan R15 baru. Salah satu blog yang membahas hal ini adalah indianmotosblog, walau tampak foto yang diperoleh berasal dari sumber lain seperti tertulis pada foto. Jika melihat sekilas dari motor terbaru ini tampak jelas beraura YZF-R tidak seperti CBR 150 terbaru yang merupakan hasil perselingkuhan dengan VFR bukan aliran CBR.
Jika dilihat dari spyshot ini New R15 tampak lebih sporty jika dibanding yang lama, hal itu terlihat dari bentuk fairing, sparate seat, lambu belakang . Selain itu dikabarkan New R15 juga menggunakan ukuran Ban lebih besar, perkiraan gue sama dengan FZ 16 kali serta swing arm yang lebih kekar…
Namun karena hanya spyshot dan belum ada bocoran bocoran maka kita belum tahu mengenai spesifikasi mesin yang digunakan, semoga Yamaha melihat blog ini sebagai masukan dan pertimbangan dalam pengembangan R 15, Akan sangat bagus jika:
New Engine (DOHC) semoga,
More Horse Power,
Minimum Mileage,
More Sporty Fairing,
Adjustable Suspensi,
Dan pesanan khusus buat gue (Tempat duduk jangan lebih tinggi dari Vixion) h.h.h…..
Yamaha tentu sangat mengerti keinginan para biker pecinta sport di indonesia, JANGAN BIKIN KANTONG BOLONG bro….
Selama ini R15 telah meraih sukses di india dan menjadi motor favorit bagi pecinta sport yang tidak mampu membeli Moge. India jadi negara yang sangat dimanjakan oleh Yamaha, bahkan belum lama R125 juga telah diluncurkan dinegara itu, sungguh beruntung para pecinta motor sport disana…
Motor yang beredar di India memang mayoritas motor batangan dan baru belakangan mulai diperkenalkan type matic. Kabarnya Yamaha juga berencana akan memperkenalkan motor bebek ke negara amitabacan itu.
Kembali ke New R15, apa harapan dari bikers dan pencinta motor semua agar nanti saar dilouncing bisa memuaskan kita semua.
Monggo di share…..

3 responses »

  1. Memang agak aneh yamaha di indonesia…udah tau market terbesarnya disini..tapi malah negara lain yg dimanjakan dengan produk2 terbarunya…apa yamaha beranggapan bahwa produk kelas dua udah cukup bwt masyarakat indonesia…atau bisa jadi karena kompetitornya(honda) jg melakukan hal yg sama dengan yg dilakukan yamaha…yakni gelontorin produk kelas dua udah cukup kok đŸ˜¦
    indonesia..indonesia kasian banget ya..

  2. ah siapa bilang indonesia dapet produk no 2?….berarti honda juga gitu donk di indo..bertahun tahun cuma ada tiger yg teknologinya kuno banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s