FZ1 meluncur di India, indonesia kapan??

Standar

India memang surganya bagi pencinta motor sport, berbagai tipe motor sport tersedia disana dari type terkecil seperti Sport 110 cc hingga moge sport 1000 cc. Kali ini pilihan bertambah satu lagi dari Yamaha, motor idaman banyak biker beraliran naked bike yaitu FZ1. Indonesia kapan ya?? h.h.h….
Awal bulan desember ini tepatnya tanggal 10, Yamaha India telah memutuskan untuk memasarkan FZ1 menemani Moge Yamaha lainnya yang telah beredar di India sebelumnya. Sebelumnya Moge Yamaha R1, VMax dan MT01 telah dipasarkan disana, dengan masuknya FZ1 ini maka lengkap sudah pilihan bikers india. Yamaha telah menyediakan Type Sport Tulen, Street Figter, maupun yang suka Low Rider seperti V-Max semua bisa memuaskan nafsunya.
Street Figter Moge yang berkubikasi 998cc DOHC 20-valve ini diluncurkan dengan harga Rs8,70,000 atau kalo dirupiahkan mungkin sekitar Rp.187.000.000. Murah gak ya? Kalo lihat motornya sih harga segitu murah banget…. Masuk indonesia pasti diatas 200 juta atau mungkin mendekati 300 juta kali….
FZ1 kali ini diluncurkan berbarengan dengan memperkenalkan SZ-R, motor sport 150cc yang lain dari Yamaha. SZ-R motor sport yang mungkin ditujukan bagi kalangan menengah ke bawah, dimana motor ini bahkan lebih murah sekitar Rs15.000 dari FZ-16 atau yang disini disebut Byson. SZ-R dihargai Rs 55,500 atau setara dengan 11 juta rupiah.
Sekali lagi yang perlu ditanyakan, Indonesia kapan???…

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s