Honda India percepat Inden CBR 250

Standar

Rencana pembukaan pemesanan CBR 250 di india yang akan dimulai bulan februari 2011 tiba tiba di pergantian tahun ini HMSI memberi kejutan pada bikers India yang antusias meminang CBR 250 sebagai tunggangannya. Mulai 1 Januari 2011 pemesanan sudah bisa dilakukan seperti terdapat di honda2wheelersindia.com. CBR 250 tampang VFR ini dijual dengan harga 1.5 Lakh ato Rs.1,50,000 non ABS dan Rs 1,80,000 dengan ABS, kalo dirupiahkan berarti Rp.30 juta dan Rp.36 juta.
Untuk melakukan booking tidak perlu persiapkan uang banyak karena cukup dengan Rs.5000 atau cuma Rp.1 juta bro… gila bener, gampang amir ya??? Kabarnya hal ini dilakukan HMSI karena tinggiya atusias biker india terhadap CBR 250 ini dan memang kini beberapa  member forum biker india XBhp sudah tercatat sebagai pemesan. Namun sedikit disayangkan karena unitnya baru mulai didistribusikan mulai bulan April 2011, wah HMSI ngasih kesempatan para pemesan termimpi mimpi dulu kali ya?he.he.ee…
Dari sudut pandang gue manuver HMSI ini kemungkinan merupakan reaksi dari rencana dipasarkannya New R15 bulan Januari ini juga. Sebelum Yamaha India ingin menghalau pasar CBR 250 dengan lebih dulu meluncurkan New R15 ternyata kini HMSI telah mendahului manuver dengan mempercepat pemesanan. Yamaha India sendiri hingga berita ini gue dapet belum ada kepastian kapan R15 terbaru akan meluncur semoga gak seperti YMKI terhadap Byson, h.h.h….

Iklan

13 responses »

  1. Ping-balik: Di India GW250 di Tahun ini, Semoga Indonesia Mengikuti | PakYo Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s