Ternyata Indonesia Mulai Jadi yang Pertama bagi Yamaha

Standar

YMKI sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Yamaha di Indonesia ternyata mulai jadi pusat pengembangan motornya untuk pasar di negara lain. Setelah bertahun tahun permotoran indonesia berkiblat dari Thailand dan Vietnam kini pelan pelan pusat riset masing masing kategori produk mulai disesuaikan. Kali ini contoh yang ada adalah pengembangan Jupiter MX, jika di Indonesia sudah mulai dipasarkan ternyata di negara tetangga baru mulai beredar spyshot dan kabar-kabar yang terbawa kencangnya angin yang terbelah laju Jupiter MX terbaru, he.he.he…
Spyshot ini sedang beredar di ranah permotoran negara tetangga yaitu Malaysia, salah satunya gue peroleh disini. Jika melihat kategorinya sebagai bebek sport sepertinya tidak salah jika Indonesia dijadikan kiblat pengembangan karena segmen ini cukup banyak penggemarnya. Pasar Indonesia yang baru saja mencatatkan rekor penjualan dalam 1 tahun dengan angka 8,3 juta ini tentunya memiliki berbagai masukkan bagi pabrikan apalagi kini dunia bloger otomotif yang sedang menjamur, klub motor sangat banyak. Karena banyaknya masukan itu tentunya akan sangat mambantu pabrikan agar bisa memproduksi motor terbaik khususnya untuk pasar asia.
Kita berharap saja untuk kategori lain juga dipusatkan disini agar konsumen makin dimanjakan dengan produk berkualitas dengan harga lebih bersahabat dan yang terpenting teknologi uptodate, iya gak bro….?? Kalo saran gue buat YMKI sih sebaiknya kategori yang harus dipusatkan disini ya kategori matic, ingat gempuran kompetitos makin berbahaya, persaingan makin ketat sedangkan pasar matic makin besar jadi kalo terlalu bergantung dari pengembangan di negara tetangga malah bisa tidak sesuai dengan pasar yang BEESARRR.. ini, iya kan??? Ayo YMKI, dengarkan kami…!!!

Omong-omong kalo warna item polos gitu sangar juga ya, tapi… pemasangan plat nomornya jangan ditiru ya.. h.h.h…

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s