Sebelum diluncurkan Share Saran Kamu Buat AHM

Standar

Well,.. lihat daftar TPT hari ini ada atas nama Astra Honda Motor dimana ini menjadi Ijin pertama yang diperoleh mereka di tahun ini. Ijin produksi yang berkode NF11B2D1 M/T menunjukkan motor yang akan diproduksi berkubikasi 110cc dan kode NF sama dengan kode bebek terlaris Absolute Revo. Jika dikaitkan dengan meluncurnya Honda Wave 110 terbaru beberapa hari yang lalu maka sangat mungkin ini emang facelift dari Absolute Revo. Demikian pula jika dilihat dari jumlah produksi yang diajukan mencapai 320.000 unit maka hanya Revo yang sanggup memenuhinya dalam satu tahun produksi, apalagi motor itu masih belum jelas mulai kapan akan diproduksi. Katakannlah mulai awal februari maka target 320.000 bisa terpenuhi dengan produksi perbulan sekitar 30.000 dan untuk kategori bebek 110 cc hanya Revo yang bisa.
Bebek 110 cc Honda yang lain hanya Blade dan gue rasa akan sangat berat jika blade dibebani target sedemikian besar.Berdasar angka tersebut gue pribasi yakin jika TPT yang diajukan AHM kali ini memang facelift Absolute revo. Sejak pertama keluar Absolute Revo sangat sukses, dengan banyak type yang ditawarkan AHM memperoleh kemenangan di segmen bebek. Bebek yang disukseskan group band Nidji ini ada seri SW, CW, DX. Kini yang jadi pertanyaan gue, Revo seri apa yang akan di facelift, SW,CW,atau DX??? Kemungkinan besar sih SW atau CW karena jika DX masih susah mengejar target 30.000/bulan. Dan,…. jika bener seri SW atau CW maka gue perkirakan sebentar lagi akan muncul TPT lain dengan kode mirip karena tidak mungkin seri SW dan CW akan berlainan bentuk. Jadi kita tunggu saja apakah dalam 1 bulan kedepan ada TPT dengan kode NF lagi atau tidak.
AHM yang sudah bangkit memang bener bener hebat, seolah-olah tidak pernah kehabisan amunisi untuk menggempur pertahanan lawan. Masyarakat Indonesia sangat suka dengan barang baru dan AHM tahu itu, walau hanya facelift asal terlihat berbeda maka pasti akan jadi favorit untuk diperebutkan. Keuntungan dari barang baru sudah AHM rasakan dengan meningkatnya market share di tahun lalu, jadi sudah jadi langkah yang benar kalau cara itu dilakukan lagi ditahun ini.
Walau sudah ada TPTnya boleh dong kita ngasih usulan ke AHM sebagai masukkan agar facelift kali ini memberikan efek yang Dahsyat… he.he.he…
Saran gue sih dari sisi pewarnaan buat yang lebih mewah, mungkin bikin lebih mengkilap dan striping jangan terlalu sederhana.
Contoh Suzuki, tanpa gembar gembor langsung bikin Auto turn on lampu utama.
Kalo lihat harga revo matik yang bisa lebih murah dari kompetitor walau sudah injeksi maka gak ada salahnya jika AHM bikin gebrakan dengan motor Low end pertama yang mengusung Injeksi.
Yang terakhir sudah tentu sangat penting, Harga jangan naik, h.h.h…. Harga merupakan faktor terpenting bagi pasar Low end, iya to???
Kalian punya saran lain? Monggo di share disini biar AHM bisa tahu, soal didengarkan atau tidak itu masalah lain, h.h.h….

Iklan

8 responses »

  1. hmmm, kalo menurut motken ya om
    abs revo cenderung desainnya ngebosenin
    kalo dilihat trend penjualannya menurun

    okelah kalo mau dipertahanin
    blade seharusnya jadi lapis kedua dipermax lagi deh
    buat ngelawan new jupi z

  2. Saran ane buat AHM (next abs revo):
    1. sayap diubah agar bisa nahan barang bawaan.
    2. indikator gigi adakan lagi.
    3. bikin body yg lebih keren dikit napa?
    4. pake injeksi, harga tetap….lho wong di thailand aja injeksi harganya cuma Rp. 10.7jt (ngarep).
    5. rasanya belum ada konsep yang murah tapi mewah….ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s