Kawasaki, Perbanyak Produksi Ninja 250R Warna Merah Ya….

Standar

Saran saja buat Kawasaki supaya sebaiknya mulai saat ini tingkatkan prduksi Ninja 250R warna merah. Para penunggang Ninja 250R rata-rata adalah penggemar balap MotoGP makanya banyak yang memodifikasi tunggangan mereka menjadi seperti motor idaman mereka di motoGP. Meski modifikasi Ninja 250R memerlukan biaya yang tidak sedikit tapi ternyata banyak yang melakukannya, modifikasi ala MotoGP mulai dari tim pabrikan seperti Repsol, FIAT, Marlboro sampai tim satelit seperti tech 3, Playboy, Gresini semua ada yang menirukannya.
Sudah jadi rahasia uum jika pembalap MotoGP yang memiliki penggemar paling tinggi seantero jagad saat ini adalah Valentino Rossi dan apapun yang dia lakukan banyak ditirukan. Seperti halnya saat dia berpidah tim ke Ducati tahun ini maka sudah pasti akan banyak pencinta otomotif merubah tunggangan mereka seperti idolanya yang tentunya kini dominan warna merah. Motor yang beredar di indonesia hingga kini hanya Ninja 250R yang paling cocok karena dari pabriknya memang sudah menganut aliran sport full fairing. Jika Kawasaki jeli dalam melihat peluang ini maka sebaiknya mereka lakukan persiapan yang lebih baik, produksi Ninja 250 merah harus lebih diprioritaskan.
Walau Ducati yang membayar Rossi untuk menjadi Icon produknya namun karena pasar Ducati yang sangat segmented maka Kawasaki bisa ikut mengambil keuntungan dari situ. Tidak bisa dipungkiri bahwa motor ang dibanderol 46,5 juta ini masih jadi barang mewah dan paling berkelas di Indonesia jadi pemilik motor ini kebanyakan jadikan gengsi dan penampilan no 1. Siapa coba yang gak kenal Rossi, bukan penggemar MotoGP saja tahu kok siapa Rossi iya to???
Kawasaki tahun ini punya kompetitor di kelasnya yaitu CBR 250 tapi jika dilihat dari bentuk fairingnya tidak mirip sama sekali dengan motor motor MotoGP, berbeda dengan Ninja 250 R, so… gimana Kawasaki, bisa manfaatkan kesempatan emas ini?

Iklan

11 responses »

  1. masa sih fairing CBR ga mirip motogp.. tapi kalo kawasaki pake livery fiat kawasaki, marlboro kawasaki, tech3 kawasaki ato bahkan repsol kawasaki terkesan ga sreg aja krn emang ga pernah nyeponsorin kawasaki di ajang balap, walopun cat nya bagus sekalipun.. tapi terserah yang punya motor lah.. hauhauhuaha

  2. wkwkwkwkwkwkk ga pantes ah kawasaki pake cat FIAT,REPSOL atau MALBORO cz di Moto gp kawasaki itu cuma pabrikan Miskin yg hengkang. (terakir cuma taun 2008 itupun ga ada prestasi)

    emang bener ya, kalo yg di pandang dunia itu barang kualitas bawah di Indonesia jadi kualitas atas

    bagaimanapun juga Yamaha + Honda lebih berkualitas (liat aja di moto GP yg langganan juara di kelas 4 tak siapa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s