Ironisnya Indomotoblog Hanya Dinamika Kehidupan

Standar

1 Maret 2011 menjadi momen yang mengagetkan bagi kehidupan saya di dunia blog otomotif. Beberapa bulan terakhir begitu banyak bermunculan bloger-bloger baru (termasuk saya) serta keinginan yang kuat untuk bergabung KOBOI atau menginginkan link blognya bisa nampang di halaman Indomotoblog. Baru saja ada perkembangan signifikan dengan dikenalkannya admin baru serta anggota baru Indomotoblog, kini halaman Indomotoblog akan berkurang banyak anggota senior. Jujur saja saya termasuk orang yang kecewa dengan terjadinya hal ini namun bagaimanapun juga saya harus menerima dan tetap berpikiran positif.
Kehidupan ini memang penuh dinamika yang kadang menyenangkan kadang menyedihkan namun, live goes on, tetap berkarya. Walaupun prihatin dengan peristiwa ini namun saya juga mengucapkan selamat atas terbentuknya team baru bloger otomotif nasional, dengan demikian akan lebih memajukan bloger otomotif dengan keberagaman yang membangun. Saya juga mengucapkan terima kasih tuk para bloger senior seperti bro Triatmono dan bro Edo karena kalian yang menjadi sosok motivator saya, kalian idola dan guru bagi saya, blog ini bermula dari jaket kiriman bro Edo, terima kasih bro Edo. Setelah ini saya pasti tetap akan berkunjung ke blog mantan Koboi karena walau beda rumah namun kita masih satu tujuan, yaitu berbagi ilmu tuk memajukan dunia otomotif nasional.
Sebagai bloger yunior tentunya saya masih sering “memanfaatkan” bloger senior untuk mempromosikan blog yang baru ini, boleh kan? he.he.he…
Saya juga masih perlu belajar banyak dari kalian semua, semoga di permukiman yang baru kalian akan lebih maju dan bisa jadi inspirasi bagi orang banyak.
Di kesempatan ini saya juga berterima kasih kepada pengelola Indomotoblog yang telah berkenan memenuhi lamaran saya untuk bergabung, dan saya juga tetap ingin ikut andil dalam memajukan Indomotoblog ke depan, Indomotoblog dengan suasana baru, pasti lebih seru deh… h.h.h.h…
Untuk semua bloger otomotif nasional, mari kita terus berkarya, berbagi informasi dan ilmu demi masyarakat lebih banyak dengan terus produktif menelorkan artikel-artikel dan ide-ide cemerlang, OK bro???

16 responses »

  1. depe jupe gelut saat syuting..saling gugat..banyak diliput..shanker bilang itu bukan menguntungkan tapi merugikan..spanduk film tertulis beserta adegan asli perkelahian..di demo masyarakat karawang..judul ganti arwah goyang jupe depe..shanker tetap bilang bukan rekayasa..filme ra payuu

    • soalnya tampak ironos sekali, disaat masih ada beberapa blog yang mengajak dan membahas soal ultah KOBOI, eeh… langsung ada artikel pengunduran diri oleh banyak anggota.

Tinggalkan Balasan

