Tiba Tiba Yamaha Lexam Jadi Top Reference di Blog Pakyo, Ada Apa Ya?

Standar

Saya memperhatikan detail daftar istilah dalan mesin pencari yang jadi referensi menuju blog pakyo selama 1 minggu terakhir terdapat satu istilah yang begitu kokoh di posisi teratas, istilah dalam search engine yang banyak jadi referensi itu adalah “yamaha lexam”. Jika di hari-hari sebelumnya pengunjung blog saya banyak masuk melalui search engine dengan istilah: New Jupiter MX, CBR 250r, Ninja 250r kini dalam 6 hari terakhir dominasi ketiga istilah tersebut dikalahkan secara telak oleh yamaha lexam.
Yamaha lexam mungkin kini memang sedang tenar karena baru saja diluncurkan di jawa timur dengan acara yang cukup besar namun yang jadi pertanyaan saya, mengapa yamaha lexam sudah mulai tenar sebelum acara tersebut. Terbesit di pikiran saya mungkin para punggawa YMKI secara diam-diam begitu gencar mempromosikan produk terbarunya tersebut, hal itu diperkuat dari obrolan temen saya yang jadi sales yamaha karena dia juga ngajak ngobrol soal Lexam dan menawarkan kalau ada yang mau beli bisa hubungi dia padahal setahu saya Yamaha Lexam kan baru dijual di 6 kota saja dan Jogja tidak termasuk didalamnya.
Kalau menurut teman saya sih barang akan dikirim sesuai pesanan, jadi kalo ada sobat di jogja yang pingin memboyong Lexam silahkan saja coba hubungi dealer terdekat, tapi saran saya cari dealer yang cukup besar ya… biasanya dealer pusat lebih cepat informasinya.
Selama berbagi ilmu di blog ini saya hanya menulis 2 artikel yang membahas Yamaha Lexam namun artikel tersebut bisa tenar jadi saya perkirakan di blog lain yang lebih banyak membahas Lexam juga mengalami fenomena ini.

4 responses »

  1. Ping-balik: Yamaha Lexam Telah Dipasarkan di Jogja | PakYo Blog

Tinggalkan Balasan

