Kenapa TPT CBR 150R Batal?

Standar

Lihat daftar status permohonan TPT otomotif nasional saya sempet tertarik oleh satu nama barang dengan nama CBR 150 RC(IN), tapi lihat setatusnya jadi kaget dan bingung, kenapa statusnya “B” ya? kan “B” berarti Batal. Yahh… kenapa proses TPT CBR 150R dibatalkan? Syarat kurang lengkapkah? Kesengajaan AHM kah? Pengurus perijinan yang rewelkah? atao apa?
Saya sebagai penggemar motor sport (walau hanya bisa bermimpi saja) sedikit kecewa dengan hal ini, berarti CBR 150R tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat nih…
Di kacamata saya sebenernya jika AHM meluncurkan CBR 150R dalam 2 bulan kedepan, entah bulan April atau Mei, menurut saya agak terlalu cepat karena demam CBR 250R belum selesai dan masih panas. Akan lebih efektif bagi AHM jika CBR 150R meluncur di paruh kedua 2011, mungkin bulan Juli-Agustus atau malah menjelang akhir 2011, bulan Oktober – November.
Tahun ini AHM sudah melakukan gebrakan CBR 250R, kini saatnya diisi dengan peluncuran-peluncuran motor kelas menengah-bawah, mungkin setelah Revo fit bisa munculkan upgrade CS-1 atau keluarkan matic 125cc, atau sport kelas 125cc. Strategi honda yang berjulukan “Keroyokan” memang sakti, AHM ingin membuat image bukan hanya bebek ya honda, atau matik ya honda, tapi MOTOR ya HONDA.
Kembali ke CBR 150R, bagaimana menurut anda semua, apakah sebaiknya segera diluncurkan atau pending dulu?

Iklan

5 responses »

  1. ah harus segera dibrojolin itu bro.

    masalah pembatalan itu mungkin ada kesalahan teknis.
    masih ingetkan waktu pengajual RevoFit dulu jg pernah dibatalkan nyatanya brojol gpl (gak pake lama) lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s