FP II Jerez Mayoritas Melambat

Standar

Latihan bebas kedua yang dilakukan pada hari yang sama hari ini telah selesai dan mencatatkan nama Dani Pedrosa sebagai yang tercepat, bertukar posisi dengan Casey Stoner mengisi posisi satu-dua. Sesi Latihan besas kedua gagal digunakan para pembalap untuk memperbaiki catatan waktu dari sesi pagi hari, mayoritas pembalap mencatatkan waktu lebih lambat dari FP1.
Dani Pedrosa sebagai pembalap tercepat di FP2 hanya menorehkan waktu 1’40.101 detik sedangkan saat FP1 dia mampu memutari sirkuit dalam 1’39.579 detik, itu berarti di FP2 Pedrosa lebih lambat 0.52 detik. Lebih parah lagi yang dicatatkan Stoner karena dia lebih lambat 0.73 detik dari FP1. Posisi ke tiga kali ini tidak ditempati Rossi melainkan jagoan tuan rumah lainnya, Jorge LOrenzo. Namun demikian tidak berbeda dari pedrosa maupun stoner, Lorenzo juga lebih lambat dari FP1.
Peraih posis 3 di FP1, Valentino Rossi, sama saja dan akhirnya menjadi pembalap kelima tercepat. Pembalap lain yang juga tidak bisa memperbaiki catatan waktu ada Simoncelli, Spies, Colin Edward, Dovizioso, Hector Barbera, dan Toni Elias.
Berikut hasil Free Practice II yang yang dirilis motogp.com

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s