Yamaha Lexam Telah Dipasarkan di Jogja

Standar

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menyinggung bahwa di Jogja secara diam-diam bisa pesan Yamaha Lexam walau unitnya belum ada dan akan dikirim dari pusat sesuai pesanan. Berselang 2 mingguan ternyata saya mulai melihat beberapa unit Lexam sedang di bawa mobil pickup dealer Yamaha dan juga terlihat beberapa dealer memajangnya.
YMKI sebagai produsen kedua yang memasarkan bebek matik di Indonesia pada awalnya hanya memasarkan di 6 kota besar saja namun kini tampaknya sudah siap untuk memasarkan di seluruh kota di Indonesia. Di Jogja sendiri sudah ada Iklan melalui media cetak yang menyatakan “Lexam Hadir di Yogyakarta”. Hari minggu tanggal 3 April 2011 saya sempatkan ke dealer Yamaha terdekat dan ternyata disitu ada 1 unit Lexam warna merah yang sedang dipajang.
Berdasar info dari sales yang jaga, motor terbaru Yamaha ini dihargai Rp.16.550.000 OTR DIY, harga yang setara dengan New Jupiter MX kopling manual. Dilihat dari desainnya, tampak Lexam unggul dari Kompetitor, Honda Revo AT, dilihat dari sisi harga kebalikannya. Desain Lexam tampak futuristik dengan garis tajam dan meruncing, perpaduan warna Yamaha Lexam juga tampak lebih bervariasi. Yamaha Lexam tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu: puth, biru, merah dan hitam.
Berikut beberapa bagian yang saya abadikan:

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s