Undian Milyarder Yamaha Periode 3 Tanda Strategi Sukses

Standar

Undian Milyarder Yamaha Periode 2 sudah tutup bersamaan dengan datangnya bulan April 2011, namun jangan kuatir bagi yang ingin mengikuti jejak banyak orang ber harap-harap cemas, menang syukur, gak menang ya… semoga aja menang, h.h.h.h…
Sejak bulan Desember 2010 YMKI memunculkan istilah baru, apa itu? “Milyarder Yamaha” namanya. Periode I hanya berlaku untuk pembelian matik Yamaha, sedangkan Periode II ada peningkatan, 1 milyar untuk pembeli matik dan 1 milyar lagi untuk pembeli non matik. Ternyata oh ternyata, walau beberapa pihak termasuk blogger yang memandang negatif pada strategi pemasaran YMKI ini tetapi YMKI berpandangan lain dan pembeli motor Yamaha di bulan April-Mei 2011 berkesempatan menjadi milyarder Yamaha Periode III.
Undian Milyarder Yamaha Periode III masih dengan hadiah utama 2 milyard untuk 2 orang pemenang, perbedaannya di Periode III ini ada 3 mobil Toyota Avanza sebagai hadiah kedua serta 100 batang emas sebagai hadiah ketiga.
Strategi YMKI yang satu ini cukup menarik karena menjadi seperti rutinitas pabrikan Yamaha, bayangkan saja tiap 2 bulan YMKI bagi-bagi bonus pada pelanggannya. Hal ini menandakan Periode I dan II memberikan hasil yang positif, walau beberapa pihak mengkritik strategi ini namun kenyataan di lapangan berkata lain. Hasil yang positif ini juga bisa dilihat dari meningkatnya penjualan yamaha di bulan ketiga 2011. Walau masih di bawah AHM namun selisih di bulan Maret hanya 20 ribuan sedangkan bulan sebelumnya mencapai 70 ribuan.
Akankah di tahun ini bakalan ada Milyarder Yamaha Periode 4,5,6 dan seterusnya? tentunya itu tergantung hasil yang diperoleh YMKI di bulan-bulan yang akan datang.

29 responses »

  1. PANIC ACTION YMKI.
    tapi ternyata bisa mebuahkan hasil kok.
    buktinya YMKI masih bisa bertahan dari gempuran AHM.
    coba gak pake jurus “kebakaran jenggot” spt itu mungkin udah gak ada lagi yg mau beli produk YMKI.

  2. udh gak usah iri klw gak dpt 1 milyar, ingat bung gak ada orang yg nolak dikasih duit mski anda konsumen fanatik non ymh…

  3. Kan jurus “banting harga” pernah dipake AHM. Boleh dong pake jurus yang sama tapi istilah beda? Yang jelas judule sama “Ngasih bonus ke konsumen!” Ya gak?!

  4. yamaha motor paling enak untuk nebut keluaran ter baru yamaha vision sangat stabil kopling nya ringa tak perlu mengeluanka tenaga kami pakai yamaha mio tambah motor vision wah gagah.yesssssssss betulkan tak pernah mogok selama kami gunakan ….siiiiiiiip deh buat berduaaaaaaan…….

  5. sejak tanggal 18 April 2011 saya udah mmakai yamaha mio soul, tp knp lama-lama tarikannya kyk makin berat ya..?? mhon pnjelasannya trims…

  6. kmaren hari Minggu tgl 12 Juni 2011, YAMAHA mengadaan show force di halaman bolak Padangsidmpuan yg di prakarsai oleh Pak JONI, wah trnyata prtnjukan tsb sgt mmbawa efek yg positif …karena dlm atraksi2 yamaha mio yg diprtnjukkan mmbwt ribuan wrga Padangsidmpuan khususnya sya jd mngtahui ttg kekuatan dan kmmpuan yamaha mio.. dmn 1 unit yamaha mio bisa mnarik 1 unit truck cold diesel…luaaaaaaaaaaar biasa, yamaha mio mmg yes…!!!!

  7. Beli motor memang YAMAHA yang paling Ok, ada hadiahnya miliaran rupiah… wahhhh.
    Ada tapinya, klw memang ga demen pakai motor YAMAHA ngapain di paksain beli, mending beli Motor yang Ogut suka.. dehhh… hehehehe
    YAMAHA EMANG OKE…. sangat sempit dapati hadiah. tersebut… hehehehe

  8. maju terus yamaha… dengan adanya undian ini,mnurut saya sangat membantu masyarakat kcil,krna sbagian besar pengguna mtor itu rayat biasa… maju terus yamaha… hidupkan masyarakat kcill….. hidup yamaha..

  9. Sejak aku sma selalu pake yamaha jadi ortu sekeluarga pake 3 motor yamaha utk anak dan istri yakinlah yamaha memang selalu di depan juga kualitasnya ok punya. dengan program market milyarder yamaha siapa tahu keluargaku dapat keberkahan dan ini semua karena rejeki dari tuhan yang maha pemurah sukses yamaha dan majulah terus indonesia menuju masyarakat makmur!

  10. saya dapat kiriman no.undian lewat sms. terima kasih banyak. semoga saya dapat hadiahnya. syukur2 yg 1 milyar . Amin. semoga Yamaha semakin jauh di depan

  11. saya di sms,bunyi nya selamat anda dapat uang Rp 85.juta dari undian ini di trans 7 jam 23 :30 tgl11-2-2012 dengan nomor undian 4747r.harap hubungi kantor Ir Drs.H.SANTOSO 085696229696…..saya jadi bingung harus gimana nih ..PT YAMAHA…..????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s