Kawasaki Ninja Emang Gak Ada Matinya

Standar

Produk Kawasaki yang satu ini memang hebat, ketangguhannya banyak memunculkan kosumen loyal bagi Kawasaki, produk itu adalah Ninja series. Berbeda dengan produsen jepang lainnya, Kawasaki memperoleh pasar yang mayoritas dari segmen pecinta sport. Motor sport Kawasaki begitu melekat dihati banyak konsumen Indonesia.
Klub – klub Ninja bermunculan dimana-mana, mulai dari klub Ninja 2 tak, ninja 250 hingga klub pecinta ninja series secara umum berkembang subur di banyak daerah. Untuk daerah Jogja sendiri ada nama yang sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan JOGJA PUNYA NINJA (JPN). Organisasi pecinta Kawasaki Ninja area Jogja ini dalam kegiatannya dirangkul dan didukung oleh PT Sumber Buana Motor sebagai main dealer Kawasaki Jogja.
Sabtu 9 April 2011 sekitar pukul 9 malam saya secara tidak sengaja ketemu dengan rombongan JPN di SPBU Maguwoharjo. Berdasar info dari salah satu anggota bahwa malam itu akan bertambah lagi 1 klub pecinta Ninja, jam 9 malam rombongan akan memulai perjalanan ke Klaten Jateng untuk menghadiri acara peresmian Ninja Klaten. Perkiraan saya saat itu ada sekitar 20 motor yang terdiri dari Ninja 250, Ninja RR dan Ninja 2 tak non fairing. Salut melihat para anggota berkumpul, berdoa bersama, baru mereka mulai perjalanan tanpa putar-putar gas secara ekstrim.
Sukses buat Klub Ninja Klaten, sukses buat JPN, sukses buat Kawasaki…

7 responses »

  1. bro gue pengen gabung ma teman2 di JPN ada yang bisa bantu info
    kontak personya gak…..? gue pengen gabung…
    thanks berat.

    Andre
    081210931377, 087881125606

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s