Lexam Iklan di TV Indikasi YMKI Serius dan Optimis

Standar

Setelah mulai memasarkan Lexam di lebih banyak kota di Indonesia, kini YMKI sepertinya sudah siap dan serius untuk memasarkan Lexam ke seluruh penjuru tanah air, hal ini bisa dilihat dengan munculnya Iklan di TV. Yamaha sudah berani mempromosikan di Televisi maka YMKI harus siap memberikan pelayanan yang lebih terhadap pembeli Yamaha Lexam. Di lihat dari target awal YMKI yang hanya mematok penjualan 1500/bulan, diperkirakan YMKI tidak akan mempromosikan Lexam secara besar-besaran dan hanya promosi tingkat lokal saja seperti halnya Yamaha Byson. Namun perkiraan saya ternyata meleset, YMKI kini telah mempromosikan secara terbuka melalui media televisi yang tentunya lebih dilihat oleh masyarakat luas.
Walau saat ini media internet sudah menjadi hal yang biasa bagi banyak kalangan namun tidak bisa dipungkiri jika dunia pertelevisian masih memegang peranan paling besar bagi dunia promosi nasional. Masyarakat sederhana maupun kaya raya, orang terbelakang hingga orang jenius, anak-anak hingga kakek nenek, hampir semua kalangan sering nonton TV, sehingga efeknya akan bagus dibanding media lainnya.
YNKI benar-benar serius menggarap pasar Lexam, bintang iklan yang digunakan juga tidak tanggung-tanggung, ada 5 orang sekaligus. Lima orang bintang tersebut adalah: Raditya, Andien, Pandjie, Marcell dan Fira Basuki, hmm… perlu dana besar pastinya….
Iklan dengan dana yang tidak sedikit tentunya memiliki target pasar yang tidak sedikit pula, mungkinkah YMKI sudah meningkatkan target Lexam? Sudah siapkah Yamaha dengan peningkatan permintaan? kalau lihat keseriusan YMKI belakangan ini sepertinya tidak ada hal yang perlu dikawatirkan karena jika masih ada kendala tentunya tidak akan ada promosi yang gencar, seperti halnya produk Yamaha lainnya, Byson dan New Scorpio.

Iklan

5 responses »

  1. Mari bertarung. Revo AT vs Lexam. Honda vs Yamaha. Generasi Revo, semuanya diiklankan oleh Nidji. Lexam diiklankan oleh 5 artis. Injeksi vs karbu. Makin seru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s