TPT CBR 150R Kembali Muncul Berarti Tidak Lama Lagi Dipasarkan

Standar

Bulan maret 2011 AHM telah memperoleh ijin dari departemen perindustrian memasukkan unit CBR 150R untuk uji coba, kini berselang 1 bulan AHM kembali mengajukan ijin untuk memboyong CBR 150R ke Indonesia. TPT kali saat ini masih dalam tahap proses, disinyalir AHM berniat mengimport CBR 150R dari Thailand secara utuh, seperti halnya CBR 250R namun untuk lebih pasti kita tunggu beberapa hari lagi akan diketahui detail perijinan ini
Berdasar perilaku AHM sebelum-sebelumnya diperkirakan jagoan baru AHM di segmen sport full fairing ini akan segera diluncurkan tidak lama setelah ijin keluar. Kabar beredar jika kemungkinan besar peluncuran akan berbarengan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) sebagai event besar dunia permotoran tanah air. Peluncuran produk-produk baru biasanya memang banyak terjadi di event tersebut karena moment ini memang menjadi ajang gengsi para produsen sepeda motor nasional.
AHM sebagai ATPM Honda sudah tentu akan memperoleh banyak hati yang jatuh cinta dengan CBR 150R karena pemain di segmen ini memang belum banyak.
Kabar ini mungkin sedikit membuat sesak nafas para Importir Umum dan konsumen yang telah mengeluarkan kocek 40 jutaan demi menebus CBR150R. Harga dari AHM kali ini sudah pasti bakal jauh lebih murah jika dibanding dari IU sehingga sudah pasti IU akan segera menghentikan Import jagoan baru Honda ini. Spekulasi yang beredar, perkiraan harga berada dibawah 30 juta, sudah barang tentu itu angka yang sangat masuk akal melihat di thailand CBR 150R ini hanya dibanderol 22 jutaan.

8 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s