MAK Juga Beri Garansi 3 Tahun

Standar

Ingin memberi jaminan kepada para konsumennya, Mega Andalan Kalasan (MAK) memberikan garansi mesin 3 tahun / 30.000 km seperti halnya merek-merk lainnya. Selain itu MAK juga memberikan garansi untuk bagian rangka dan kelistrikan selama 1 tahun atau 10.000 km. Sebagai pendatang baru yang baru mulai merintis jalannya, MAK sadar betul akan pentingnya kepercayaan dari konsumen. Keberanian memberikan garansi ini menunjukkan adanya layanan aftersales dan kualitas yang bermutu.
Hal ini tentunya tidak lepas dari hasil riset jangka panjang sebelum MAK memproduksi ViprosX 100 dan Vipros 125 secara massal. Seperti yang pernah saya beritakan sebelumnya bahwa riset sudah sejak 2004 dan uji coba jalan oleh semua karyawan serta uji touring bali-jakarta.
Selain memberikan garansi, MAK juga memberikan layanan yang disingkat dengan 5S, Sales, Service, Spare Part, Safety Riding Course,dan Second Hand-Trade In, sesuatu yang membedakan dengan para produsen motor yang lain.
Untuk saat ini MAK memproduksi 2 motor bebek yang dinamakan ViprosX dengan harga Rp.9.450.000 untuk 100 cc dan Rp.9.900.000 untuk 125 cc. Walau masih pendatang baru, MAK juga melayani pembelian secara kredit dengan tenor 1 hingga 3 tahun dan DP rendah. Untuk info lebih lanjut sekaligus melihat unitnya, anda bisa mendatangi showroomnya di Jl.Solo km 13 Tirtomartani Kalasan Sleman Yogyakarta.

8 responses »

  1. Saya anang dari ds Beloran madurejo.dan sekarang bekerja di salah satu perusahaan jasa plating terbesar di jabodetabek tepatnya di PT.KARYAPRATAMA DUNIA.saya dengar di PT MAK sendiri sudah mempunyai PLATING ZINC LINE . Saya mau tanya apakah di PT.MAK membuka lowongan untuk di bagian tersebut?.terimakasih.

  2. Aku sudah beli motor MAK sebagai bentuk keberpihakan terhadap industri motor nasional, sudah kupakai mudik lebaran Jakarta-Jogja PP dengan hasil tidak pernah macet,irit bahan bakar dan cukup bisa bersaing dengan motor pabrikan lain …

      • Yoi Pak, aku share pengalaman mudik kemarin, langsung ajah ke kekurangan-kekurangannya menurut pendapat saya ya, tujuannya biar untuk diperbaiki kedepan :

        1. kecepatan maksimum untuk vipros 125 R ketika saya geber agak susah menembus 100 km/jam ; entah spedometer nya yang salah atau memang daya mesinnya cuma sampai segitu. agak susah berarti perlu waktu lebih lama dibanding honda supra x 125 R pada kondisi jalan lurus mendatar

        2. aku lebih banyak pakai gigi 3 dan 4 dalam mudik lebaran dengan motor MAK ini, karena menurut saya gigi 1 dan 2 terlalu pendek napasnya, jika dibandingkan dengan honda supra x 125 R motor saya dulu yang bisa mencapai kecepatan 60 km/jam pada gigi 2; nah ini mungkin juga soal settingan mesin, akan lebih baik jika gigi 2 napasnya diperpanjang sampai kecepatan 40-50 km/jam gitu agar enak saat dijalanan

        3. soal lampu, menurut saya kok kurang terang ya, barangkali kedepan bisa lebih terang lagi agar perjalanan malam hari bisa siip

        Selebihnya motor MAK sebagai pendatang baru bagi saya cukup bagus,terbukti jarak tempuh sekitar 1.400 kilometer, Jakarta-Yogya PP bisa dilibas motor ini tanpa pernah macet, ngirit dan terutama kuat di tanjakan.

        salam

Tinggalkan Balasan

