YMKI Masih Fokus Pada Produk Yang Ada

Standar

Sejak tahun lalu banyak produsen sepeda motor di tanah air begitu gencarnya menggelontorkan produk baru untuk menggaet konsumen sebanyak-banyaknya. Tahun 2011 ini tampaknya juga akan bermunculan banyak produk baru ataupun pembaruan dari produk yang sudah ada. Persaingan yang ketat seiring berkembangnya pasar sepeda motor nasional menuntut produsen untuk lebih kreatif dan pintar menentukan strategi pemasaran yang efektif. Demi mengembangkan pasar agar tetap positif maka banyak produsen yang rela menggelontorkan dana besar demi memenangkan persaingan.
YMKI sebagai ATPM Yamaha di Indonesia tahun ini tercatat beberapa kali merefresh produknya untuk menarik konsumennya. Walau kompetitor begitu gencar menggempur pasar dengan produk baru hampir tiap bulannya ternyata tidak membuat YMKI lantas latah dan terbawa strategi lawannya. Banyak beredar desas-desus akan kemunculan produk baru dari Yamaha, mulai dari type skutik hingga yang banyak dinantikan penggemar motor sport R15 ternyata hingga acara PRJ bulan ini YMKI masih fokus pada produk yang sudah ada. Continue reading

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s