PRJ Ajang Kawasaki Bentuk Image

Standar

Persaingan market sepeda motor di tanah air yang berkembang dengan pesat membuat banyak produsen motor berinfestasi dan memasarkan produknya di Indonesia. Potensi pasar yang sangat besar membuat mereka tidak ragu menanamkan modalnya dan terjun dalam persaingan yang sangat ketat. Dalam persaingan yang ketat ini menuntut produsen harus mampu mengambil hati konsumen dengan berbagai cara dan strategi.

Brand image menjadi salah satu cara sekaligus ukuran sebuah produsen bisa diterima pasar.  Kawasaki sebagai salah satu pelaku bisnis sepeda motor yang cukup lama di Indonesia tampaknya menyadari betul pentingnya image positif yang perlu dibentuk dan dipertahankan. Walau tidak begitu sukses di segmen motor bebek bahkan hingga saat ini belum berani berkompetisi di segmen skutik sebagai pasar terbesar, ternyata brand Kawasaki begitu terkenal dan sukses di segmen motor sport dengan Ninja series. Continue reading

Iklan

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s