215 Peserta Adu Irit Revo Diselingi Berbelanja

Standar

Walau target awal yang ditetapkan panitia sebanyak 200 peserta ternyata membludaknya peminat memaksa panitia menambahnya menjadi 215 peserta, itupun masih banyak pendaftar yang terpaksa ditolak, demikian yang diungkapkan Bpk.Krisna Murti (Unit Sales Supervisor wilayah Jogja-Kedu). Adu berkendara irit yang juga dilakukan di 9 kota lainnya ini mengajak pengguna Revo series produksi 2009-2011 dengan biaya pendaftaran Rp.50.000 saja.
Hal unik yang otoarea amati di lokasi adalah motivasi peserta yang berbeda-beda. Sebagian dari mereka tampak serius ingin memenangkan lomba namun sebagian peserta memanfaatkan acara ini untuk hiburan bersama keluarga. Walau tiap motor hanya diwajibkan digunakan secara berboncengan namun terlihat beberapa peserta yang membawa serta 1 atau 2 anak sekaligus. Jika diperhatikan maka mereka akan sangat sulit untuk bisa memenangkan lomba karena beban yang berlebih, dimana hal itu akan sangat berpengaruh pada konsumsi BBM. Continue reading

One response »

  1. kalo anaknya yang dibawa banyak berarti gak niat menang, tapi yang penting happy sama keluarga.. sepertinya ini motor cocok buat mudik ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s