Kawasaki KSR dan Ninja ZX6R Siap Dipesan

Standar

Dengan Ninja 250R, Kawasaki Motor Indonesia menjadi suksesor motor sport 250cc di Tanah Air. Ninja 250R yang berhasil memberikan kesuksesan bagi Kawasaki membuat pabrikan lainnya kini mulai terjun di segmen ini. Segmen yang relatif kecil namun sangat berbengaruh besar bagi pabrikan ini tentunya sangat sayang jika dibiarkan saja. Kini setelah Ninja 250R tidak lagi sendiri di segmen motor terbesar yang dipasarkan ATPM di Indonesia, Kawasaki kembali menunjukkan keyakinan dengan menjadi pelopor pasar motor sport full fairing berkubikasi 600cc. Dengan demikian Kawasaki kembali menjadi ATPM penyedia motor terbesar di Tanah Air.
Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai salah satu kota dengan penyerapan pasar cukup tinggi, oleh karenaya dilirik pihak Kawasaki untuk memasarkan motor sport yang dinamakan Ninja ZX6R ini. Acara peluncuran telah diselenggarakan hari sabtu-minggu 23-24 Juli yang lalu berbarengan dengan event lomba modifikasi menjadi moment awal penjualan Ninja ZX6R di DIY. Pada saat yang sama, Kawasaki juga meluncurkan KSR yang dijuluki mini superpsort bike. Motor berukuran mini yang dibekali mesin 111cc serta roda dengan ukuran 12 inch menjadikan pilihan baru bagi konsumen di Indonesia untuk menaklukan padatnya jalan diperkotaan karena motor ini mengutamakan kelincahan dan kenyamanan pengendara.
Kedua motor yang bergaya dan berukuran sangat kontras ini dipasarkan di Yogyakarta masing-masing dihargai Rp.218.000.000 dan Rp.20.800.000 OTR. Walau baru diluncurkan 23-24 Juli lalu ternyata pesanan untuk kedua motor ini telah masuk ke pihak Kawasaki Yogyakarta. GM Marketing PT.Sumber Buana Motor, bpk Lukas Kurniawan mengatakan kepada Otoarea bahwa hingga sabtu 23 Juli 2011 telah tercatat 6 konsumen yang inden Ninja ZX6R serta 10 konsumen yang memesan KSR. Beliau juga menerangkan kepada Otoarea bahwa,Walau sudah melayani pemesanan namun untuk Ninja ZX6R baru tersedia 1-2 bulan kedepan sedangkan untuk KSR sudah mulai siap di bulan Agustus mendatang.

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s