Mulai Hari Ini New Blade Resmi Dipasarkan di Yogyakarta

Standar

Hari ini 9 Agustus 2011 menjai awal bagi AHM secara resmi menghadirkan generasi terbaru dari bebek sporty mereka yaitu New Blade 110. Memilih tempat di Jogjakarta Plaza Hotel, Bpk.Darmawan sebagai Region Head baru secara resmi meluncurkan New Blade 110R untuk pasar Jogja, Kedu dan Banyumas. Dengan mengundang pihak pers dari berbagai media masa dan otoarea menjadi salah satunya, Astra Honda Motor wilayah Yogyakarta mengenalkan New Blade sekaligus mengenalkan Region Head baru, Bpk.Darmawan.T dan berbuka bersama.
Bebek terbaru dari Honda yang berpenampilan sporty ini sangat berbeda dari versi sebelumnya. Walau mesin masih 110 cc namun sudah mengaami perbaikan dari versi sebelumnya, selain itu dengan penambahan beberapa fitur serta desain yang “lebih bebek” namun tetap sporty sangat cocok bagi konsumen yang berjiwa muda. Kepala Bagian Marketing, Bpk.Budi Hartanto mengungkapkan bahwa dengan bermodal keunggulan fitur seperti double rem cakram dan bagasi luas, dan juga harga yang lebih kompetitif maka target 1500 unit per bulan untuk wilayah Jogja, Kedu dan Banyumas mampu tercapai. Beliau juga mengatakan bahwa selama ini pasar untuk segmen ini sebesar 2000 unit per bulan (semua merk), berarti jika target 1500 unit tercapai atau setidaknya 1250 unit sama dengan mengalahkan kompetitor dengan sangat telak.
Harga yang dipatok Rp.14.460.000 untuk versi standart dan Rp.14.660.000 untuk Repsol Edition cukup kompetitif dan saat ini inden di dealer sudah banyak, untuk itu hari ini telah didistribusikan sebanyak 300 unit dari jatah total bulan ini sebesar 1250 unit.

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s