New R15 Masih Saja Sebatas Foto dan Gambar

Standar

Lagi-lagi beredar foto motor sport yang disinyalir sebagai sok New R15. Sejak kemunculan pertama kali desember 2010 lalu selalu saja sosok baru New R15 menjadi hot issue di dunia maya. Untuk kesekian kalinya muncul lagi foto terbaru dari yang semakin pasti merupakan foto motor New R15. Sejak penampakan motor yang sudah full painting bulan mei lalu tampak seakin jelas sosok New R15 akan seperti apa. Perpaduan warna putih dan merah seperti livery 50th Yamaha di MotoGP tampaknya bakal menjadi desain paling diandalkan untuk menarik banyak konsumen pecinta motor sport full firing. Selain warna putih merah tentunya akan ada warna biru putih yang identik Yamaha, seperti foto yang beredar di bulan Juni 2011.
Pada Foto terbaru terlihat ada tulisan R15 pada knalpot, sehingga hampir pasti ini memang merupakan New R15 dan ada kemungkinan siap diproduksi mengingat persiapan yang terbilang cukup lama dan terlihat unit motor yang sudah lengkap. Penampilan sporty New R15 dipastikan akan menjadi keunggulan tersendiri apalagi jika melihat kompetitor seperti New CBR250R/150R menganut aliran sport turing full fairing. Jika melihat foto, New R15 akan bergaya full sporty seperti halnya motor balap. Sayang hingga foto yang kesekian kalinya tetap saja tampak depan motor masih misteri, apakah hal ini memang disengaja pihak Pengambil gambar? apakah ini berarti pelakunya adalah pihak Yamaha India sendiri? bisa saja, karena akan sangat kecil kemungkinan jika pengambil gambar dan penyebarnya tidak mengambil bagian depan mengingat bagian depan sebuah motor adalah yang paling penting dari desain sepeda motor. Gambar-gambar tampak depan New R15 yang terlihat masih merupakan render atau perkiraan saja dari sang ahli pengolah gambar.
Jika benar penyebarnya adalah pihak Yamaha sendiri maka setiap penampakan pasti mengandung pesan strategi penjualan. Ada kemungkinan foto meang diedarkan supaya menghambat perkembangan pasar kompetitor dan konsumen bersedia menunggu produk terbaru dari Yamaha. Selain foto yang banyak beredar namun tidak lengkap, Yamaha tampaknya sengaja merahasiakan spesifikai mesinnya agar rasa penasaran pemerhatinya semakin besar dan lagi-lagi untuk menghambat perkembangan lawan sambil Yamaha mnuntaskan persiapannya untuk kemudian menggebrak pasar dengan prouk yang telah membuat penasaran banyak pihak.
Berikut beberapa dari banyak foto New R15 yang selama ini telah beredar di dunia maya sejak desember 2011 s/d Agustus 2011.

Iklan

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s