Honda New Blade 110R Murah Karena Profit Ditekan

Standar

Hadir dengan perbaikan dari berbagai sisi tidak membuat harga New Blade 110R menjadi tinggi apalagi yang namanya over price. Perombakan total pada sisi desain agar lebih bisa diterima konsumen tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi jika dilihat dari dimensinya yang lebih gambot dari versi lama. Tidak ada pengurangan fitur tapi justru penambahan fitur dari Blade lawas tidak serta merta menjadikannya harga melonjak, fitur AHO, rem cakram pada roda belakang, serta bagasi luas menjadi beberapa diantara fitur yang membedakan dengan Blade generasi pertama.
Jika Blade 110 versi lawas dipasarkan dengan harga Rp.13.840.000 (standart) dan Rp.13.990.000 (Repsol), kini dengan berbagai perbaikan baik dari sisi desain, fitur maupun mesinnya, harga yang dipatok AHM hanya Rp.14.000.000 (standart) dan Rp.14.200.000 (Repsol Edition). Dengan demikian hanya terjadi kenaikan 160.000 dan 210.000 saja, sungguh merupakan angka yang sangat kecil jika dibanding perbaikannya.
Dari pada penasaran akhirnya otoarea berkesempatan menanyakan hal tersebut pada pihak Honda. Saat wawacara dengan Bpk.Budi Hartanto (Kepala Bagian Marketing Astra Honda Motor Yogyakarta) di acara peluncuran New Blade di Jogja Plaza beberapa waktu yang lalu beliau mengungkapkan bahwa untuk mengejar target penguasaan market share di kelasnya, New Blade keluar dengan berbagai kelebihannya, namun tidak membuat harganya tinggi, selain itu kualitasnya selalu terjamin dan tetap tinggi, AHM mematok harga yang sangat kompetitif ini dengan cara mengurangi profitnya dari setiap unit New Blade. Jadi bagi yang tertarik meminang motor ini jangan kuatir dengan kualitasnya karena hal itu selalu jadi perhatian AHM dan demi memenuhi keinginan konsumen maka AHM rela mengurangi profit perunit New Blade.
Berikut spesifikasi New Blade 110R

Iklan

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s