Mohon bantuannya dong, Bingung nih…

Standar

Sebelumnya saya sangat berterima kasih jika anda berkenan membantu saya. Saat ini saya lagi perlu notebook baru, melihat kebutuhan dan budget maka saya melirik 2 pilihan. Kedua notebook memiliki spesifikasi yang hampir sama. Faktor yang saya perhatikan diantaranya: spesifikasi,harga, warna, aftersalesnya.

1. ACER 4750  ( Biru)(Keunggulan: garansi ACER 3 th. )

2. ASUS A43E (merah) ( Keunggulan: harga lebih murah, warna sesuai selera, Garansi ASUS 2 tahun)

Mungkin diantara anda semua atau orang-orang sekitar anda memiliki pengetahuan/pengalaman tersendiri dengan 2 merk ini, mohon kasih masukkan ke saya dong. Semua saran sangat saya tunggu. Selanjutnya silahkan jga vote polling dibawah ini ya…

13 responses »

  1. kalo batre prefer asus….kalo view manteb acer kemana2…sound juga bagusan acer!!!
    intinya kalo pengen multimedia pake acer…kalo pengen praktis pake asus…
    trobel asus ada di mouse pad (apa sih namanya yang ditengah2 itu…cepet gak fungsi/alias cepet rusak)…soalnya dirumah ada 2merek tsb…asus dan acer!! apter sales mateb acer…

  2. kalo saya lebih recomend ke ASUS mbah, dengan merk sebelahnya saya mengalami pengalaman buruk sampe 2 kali, kerusakannya sama lg yaitu pada layar dan jg aftersalesnya yg mengecewakan

  3. Acer sy masalah di engsel, plastik ringkih.
    Model memang bagus, jd nekat beli.
    Aspire 3820T, blm jg bbrp bln.
    Garansi hanya utk servis.
    Beli 6.7jt, parts 800an. Jd mahal.
    Meskipun sy blm ada pengalaman pk asus.
    Semoga membantu.

  4. Kalo cenderung selera ke ASUS ya itu aja yg dipilih. Apalagi spek sama dan harga lebih murah. Dalam 2-3 tahun kedepan perkembangan notebook akan lebih maju dan belum tentu sparepartnya masih ada. Jadi walaupun dibilang garansi 3 tahun ya masih ada kemungkinan inden sparepart dll,

  5. mau merk apapun kalo aku pilih yg ada aftersalesnya, so liat deket rumah lo mana yg paling oke aftersalesnya, acer or asus…selesai dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s