Casey Stoner Mendominasi GP Indianapolis

Standar

Seri Indianapolis berlangsung dengan dominasi casey stoner yang begitu kuat. Saat masih menyisakan 25 lap, Stoner berhasil merebut posisi terdepan dari tangan rekan satu timnya, Dani Pedrosa, dan sejak itu praktis dia tidak terkejar oleh lawan-lawannya. Casey Stoner berhasil memenangkan lomba dan ini membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 243 poin atau unggul 44 poin dari JOrge Lorenzo di posisi ke dua. Kemenangan Stoner ini berarti menjadi kemenangannya yang ketujuh di musim 2011 ini, dengan masih menyisakan 7 race lagi maka masih banyak kesempatan baginya untuk memenangkan lebih banyak lagi.
Dani Pedrosa yang melakukan start dengan baik tidak mampu melanjutkannya hingga seluruh putaran berlangsung, dia hanya mampu memimpin untuk beberapa lap saja, walau demikian dia tetap memperoleh hasil memuaskan dengan merebut podium kedua. Sementara itu sang juara bertahan, Jorge Lorenzo sama sekali tidak bisa memberikan perlawanan pada dua jagoan Honda Repsol, bahkan rekan satu timnya Ben Spies mampu meninggalkannya cukup jauh walau Ben Spies melakukan start yang bisa dibilang buruk.
Semangat Ben Spies sebagai pembalap tuan rumah dia tunjukkan dengan menyalip lawan-lawannya satu-persatu dan akhirnya dia mampu merebut podium 3. Posisi lima besar ditutup oleh pembalap Honda Repsol lainnya yaitu Andrea Dovizioso yang finis sekitar 1 detik dibelakang Lorenzo.

2 responses »

  1. Maaf ya kang kalo gak salah masih tersisa 6 race lagi..kuciwa berat ma lorenzo kok gak mau fight ma spies ya minimal ngasih hiburan buat penonton..salut buat stoner 2 thumbs up..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s