Ratusan Bikers Kumpul di Jogja

Standar

Dalam upaya menjalin persaudaraan antar bikers dari berbagai sudut pulau jawa, panitia yang merupakan gabungan dari beberapa klub motor di jogja mengadakan acara Halal bil Halal.
Acara dimulai pukul 8 malam yang berlokasi di timur balai kota Yogyakarta diikuti oleh ratusan orang yang memiliki hoby sama dari berbagai daerah, mulai dari jawa barat, jawa tengah hingga jawa timur. Mereka datang ke kota Jogja dengan mengendarai motor mereka dengan bendera klub masing-masing. Walau begitu, jika mereka bertemu di tengah jalan tentunya mereka menjadi satu rombongan dengan bendera sebagai seorang bikers.
Untuk menyambut serta memastikan kelancaran acara, panitia menyediakan tim penjemput di setiap penjuru pinggir kota Jogja, sehingga berdasar pengamatan otoarea di lokasi, acara relatif berjalan lancar dan tepat waktu. Setiap peserta yang datang ke lokasi wajib melakukan registrasi dan setelahnya mereka dapat beristirahat sambil makan malam yang dibagikan panitia sekaligus menunggu rombongan lain sampai ke lokasi.
Klub-klub berbagai jenis motor mulai dari bebek, matik hingga motor sport semua ada. Berbagai merk dan jenis motor, sebut saja Jupiter MX, Supra X, Satria, Revo, Shogun, Mio, Beat, Vario, Xeon, Skywave, Spin, Bajaj Pulsar, TVS Apache, Vixion, Megapro, Byson, Thunder, RX King, Minerva R150 semuanya ada diantaranya.
Sejak pukul 21:00 jalan di Timur Balai kota Jogja sudah mulai dipenuhi motor dan akhirnya pukul 23:15 WIB seluruh peserta sudah berkumpul serta beristirahat sejenak dan siap mengikuti acara selanjutnya yaitu konvoi menuju pantai Parang Tritis. Ratusan motor melakukan konvoi dengan pengawalan pihak kepolisian agar konvoi dapat dilakukan dengan tertib dan lancar.
Di sana akan dilakukan acara halal bil halal dan keakraban dengan ditemani hangatnya api unggun. Serta bagi siapa saja yang ingin istirahat, panitia juga telah menyediakan tempat bagi mereka.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s