Ternyata Motor 125cc Baru Honda Adalah Supra X

Standar

Saat dulu otoarea berspikulasi berdasar ijin TPT yang diajukan AHM dan juga dari keterangan pejabat Astra Jogja bahwa motor 125cc baru dari Honda bukanlah Supra X 125 ternyata tidaklah benar. Kejanggalan jumlah produksi pada pengajuan TPT, dimana jumlahnya terlalu sedikit dibanding ketenaran Supra X 125 kini menjadi tidak janggal lagi karena Supra X terbaru ini bukanlah sebagai pengganti motor yang telah dipasarkan saat ini melainkan sebagai pelengkap atau lebih tepatnya sebagai jagoan dalam rangka merapatkan barisan. Dengan hadirnya Supra X 125 “another version” ini terlihat betapa besarnya ambisi AHM untuk menguasai pasar motor Nasional.
Supra X 125 yang selama ini sangat tenar dikalangan konsumen yang mencari motor keluarga, mungkin pilihan terbaru dari Hondaini akan lebih sempurna bagi mereka karena keunggulan yang dimiliki yaitu bagasi extra besar dan kapasitas tangki BBM yang lebih besar pula. Serupa dengan strateginya di segmen skutik dengan Spacy, AHM memberikan penawaran yang sama, yaitu helm in dan kapasitas BBM extra besar. Helm full face dapat disimpan di bawah jog dan 5,6 liter BBM dapat ditampung, dengan demikian perjalanan akan lebih nyaman dan aman terutama untuk perjalanan jarak jauh. Kemudahan akan terasa saat parkir di tempat umum tanpa kuwatir helm kesayangan lenyap disambar “tangan-tangan panjang” yang berkeliaran, kemudian dengan BBM lebih banyak maka lebih jauh pula jarak tempuh yang bisa dicapai dengan sekali pengisian BBM.
Strategi “merapatkan barisan” menjadi strategi andalan Honda dan selama ini terbukti efektif terbukti dengan penguasaan pasar motor Nasional lebih dari 50% sehingga saat ini Honda kembali menggunakannya.

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s