94 Peserta Berkompetisi Menjadi Instruktur Safety Riding Terbaik AHM

Standar


Untuk kelima kalinya AStra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan kompetisi instruktur Safety Riding atau yang biasa disebut “Astra Honda Safety Riding Instruktur Competition” (AHSRIC). Kegiatan yang secara rutin diagendakan AHM tiap tahunnya ini dimaksudkan sebagai wujud komitmen AHM untuk berpartisipasi dalam kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air.
Bersama dengan pihak kepolisian yanga dalam hal ini diwakili oleh Kompol Sulasmi dan kepala RTMC Bapak Vero Aria R serta Bapak Bagas dari Dinas Perhubungan, AHM secara serius menyelenggarakan kompetisi ini dengan harapan akan terjadi peningkatan kompetensi para instruktur safety riding Honda dan Advisor safety riding komunitas Honda setelah kegiatan yang berlangsung di halaman depan stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.
Tercatat sebanyak 94 orang ikut serta dalam kompetisi, 48 peserta adalah para instruktur safety riding wakil main dealer Honda dari berbagai daerah sedangkan 46 peserta lainnya adalah wakil dari komunitas motor Honda. Setiap peserta harus melewati berbagai tantangan/ujian yaitu ketrampilan penyampaian materi, cara pengereman, berkendara ektra lambat, pengendalian motor dengan benar melewati rute berkelok, serta kepiawaian pengendalian motor saat berakselerasi.
Salah satu dari 94 peserta tersebut akan diberi hadiah 1 unit motor New Honda Blade, selain itu sang pemenang berhak mendapat kesempatan meraih prestasi lebih karena dia akan dikirim ke Jepang mewakili Indonesia untuk berkompetisi dalam ajang “The Safety Japan Instructor Competition”. Oleh karena itu para juri di AHSRIC sudah tersertifikasi oleh Traffic Education-Rainbow (Safety Japan) serta beberapa juri tersertifikasi Safety Riding AHM.

 

di lokasi sempat ketemu artis otomotif nasional:

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s