Piaggio Segera Hadir di Yogyakarta

Standar

Pertengahan tahun ini Piaggio mulai hadir kembali di Tanah Air dan tampak berkembang dengan pesat. Sejak pengenalan produk-produk terbarunya di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) bulan juni lalu Piagiio Indonesia terus mengembangkan jaringannya ke berbagai daerah, mulai dari jawa barat, jawa timur, jawa tengah bahkan diluar pulau jawa seperti yang beberapa lalu telah dibuka Piaggio di kota Makassar.
Tanggapan pasar yang cukup positif terhadap produk andalan Piaggio seperti Vespa LX, Liberty dan ZIP khususnya dari para pengunjung PRJ tampaknya memberikan optimisme yang tinggi bagi Piaggio Indonesia. Setelah minggu lalu otoarea menemukan Vespa LX dan saudara-saudaranya sedang dipamerkan di sebuah Mall di kota Solo, kini otoarea melihat bangunan yang sedang dipersiapkan menjadi dealer Piaggio di Yogyakarta. Gedung yang terletak di jalan Adisucipto km 9, berseberangan dengan GQ Hotel merupakan bangunan eks dealer Bajaj yang telah tutup sejak awal tahun 2011 lalu.
Hadirnya Piaggio di Yogyakarta ini menunjukkan potensi besar pasar sepeda motor di Yogyakarta dan sekitarnya. Penggemar motor skutik diberikan pilihan lain untuk diboyong ke garasi mereka. Komunitas penggemar motor retro khususnya vespa bankay tersebar di kota pelajar ini, jadi wajar dan sudah sepantasnya Piaggio menjadikannya sebagai salah satu target pasarnya.
Kita tunggu saja saat Piaggio secara resmi buka cabangnya di Yogyakarta dan strategi apa yang diterapkan untuk menggaet para konsumennya. Tunggu di artikel yang akan datang.

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s