Yang Baru Dari Yamaha di 1 November 2011

Standar

Angka cantik sekaligus misteri yang dipublikasikan YMKI melalui websitenya beberapa hari yang lalu telah menarik begitu banyak pemerhati otomotif Nasional khususnya para blogger dan komentatornya. Banyak spekulasi dan tebak-menebak terjadi hingga hari ini telah diketahui arti dari tanggal spesial tersebut. 1-11-11 menjadi angka cantik sekaligus tanda akan perubahan website Yamaha Motor Indonesia dan munculnya pengajuan ijin sebuah produk baru atas nama PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Walau telah menjadi yang terbaik dalam marketing melalui dunia maya ternyata Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) tetap terus berbenah dan memperbaiki layanannya melalui website resmi http://www.yamaha-motor.co.id. Tampilan yang makin simpel namun sangat informatif serta lengkap menjadi kemudahan bagi pencari informasi produk-produk YMKI beserta berbagai info seputar Yamaha pada umumnya.
Selain melakukan perubahan website ternyata YMKI juga memberikan kejutan dengan adanya TPT produk berkode 56P (X7660ZA). Mencari kode TPT Yamaha yang sudah-sudah tidak ada yang mirip dengan kode tersebut jadi kemungkinan besar merupakan produk yang benar-benar baru, wauw..menarik nih… Dari semua TPT yang telah ada hanya kode 45P yang memiliki sedikit kemiripan, kode itu adalah kode TPT BYson yang diajukan tahun 2009 lalu. Apakah ini berarti motor berkode 56P juga berasal dari India? Jika benar, bisa heboh nih… Mungkinkah R15 yang dinanti-nanti pecinta motor sport Yamaha? Atau mungkin Fazer alias Byson Half Fairing? Keduanya akan memberikan goncangan hebat bagi dunia permotoran Tanah Air.
Kita tunggu saja dalam beberapa hari pasti akan lebih jelas karena jika ijin telah keluar akan diketahui berapa cc motor baru tersebut.

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s