Penjualan Lebih Dari 400 ribu Unit, Honda Cetak Rekor

Standar

Prestasi Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Honda di Indonesia semakin menanjak di tahun 2011 ini. Jika di tahun 2010 lalu angka penjualan motor Honda perbulan berkisar 200 ribuan – 300 ribuan, di tahun 2011 ini AHM konsisten mencetak angka 300 ribuan unit. Setelah mencetak rekor tertinggi di bulan September lalu dengan penjualan sebanyak 391.733 ternyata di bulan berikutnya langsung dipecahkan kembali dengan raihan lebih dari 415.000 unit.
Angka yang sangat fantastis tersebut dapat diraih seiring dengan melesatnya penjualan motor skutik Honda yang terdiri dari Beat, Vario series, Spacy dan PCX.
Bulan Oktober yang baru saja berlalu AHM berhasil menjual Beat lebih dari 100 ribu, diikuti Vario 89 ribu, Spacy 30 ribu, Scoopy 22 ribu dan PCX 43 unit. Selain skutik, penjualan motor bebek Honda juga meningkat dan terjual sebanyak 150 ribu diikuti motor sport sebanyak 18 ribu unit.
Langkah AHM menambah line up di semua segmen tahun ini telah memberikan hasil melimpah. Sebut saja kemunculan revo fit, Spacy Helm in, New Blade, dan Supra Helm in memiliki peran yang sangat penting bagi pasar dan image motor Honda pada umumnya. Dengan kehadiran mereka kini Honda memiliki berbagai produk sesuai dengan selera konsumen yang juga beragam. Walau demikian diperkirakan AHM masih akan merilis 2 “prajurit” baru lagi di tahun ini yaitu Spacy Helm in injeksi dan Supra Helm in Injeksi. Strategi penggelontoran produk anyar memang hebat dan tepat sasaran karena secara produk memang Honda paling komplit diantara semua produsen motor di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s