Sempat Dapet Info YMKI Maen di Kelas 250cc dan 600cc di 2012 Tapi Dibantah

Standar

Bulan oktober lalu sebenernya saya sempat dapet info yang mengagetkan dari seorang teman yang juga mencari nafkah di keluarga Yamaha bahwa tahun 2012 YMKI tidak hanya memasarkan motor sport 250 cc tapi juga 600 cc, wauw… mantabs bro… Karena penasaran maka tanggal 20 oktober lalu saya coba tanya ke Yamaha via website resmi Yamaha motor Indonesia. Setelah menunggu 1 hari ada email dari Yamaha yang berisikan tentang bantahan info yang saya peroleh tersebut.
Karena waktu itu saya sendiri juga tidak yakin bahwa Yamaha akan bermain di kelas motor besar maka email bantahan YMKI langsung saya percaya begitu saja. Namun setelah munculnya TPT berkode 56P (X7660ZA) yang menghebohkan dunia blogger  menjadikan saya berpikir lagi akan kebenaran info dari teman saya waktu itu. Beberapa penerawangan yang menunjukkan akan motor ber cc 660 dan kode sangat mirip dengan motor dual purpose Yamaha Tenere. Mungkinkah YMKI benar-benar akan membuat gebrakan dahsyat dengan menandingi kompetitor yang saat ini hanya Kawasaki yang berani menjual motor-motor besarnya?

Jujur saat ini masih sangat penasaran dan ingin segera melihat terbitnya TPT berkode 56P tersebut sehingga bisa menjadi pencerahan bagi kita semua, iya gak bro…

Iklan

5 responses »

  1. dibantah karena yamaha takut bocor ke pihak kompetitornya spt honda dan kawasaki. khusus untuk kawasaki ini lebih siap buat motor cc besar. info di departemen prindustrian bahwa memang ada kode source (masih di rahasiakan) yang di dafarkan dari yamaha MOTOR INDONESIA yang di duga untuk dipasarkan pada 2012.

  2. tapi seharus nya yamaha sudah mengeluarkan motor yang ber cc besar, seperti kawasaki dan honda agar tidak tertinggal jauh dan juga agar para penggemar motor yamaha tidak berkurang. selama ini banyak sekali pertanyaan dari para penggemar yamaha, “apakah benar yamaha akan mengeluarkan motor yang mesin nya berkapasitas besar..?”jawaban nya ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s