Sedikit dari Press Release Panigale 1199 untuk 2012 (Terjemahan dewe, h.h.h.)

Standar

Ducati telah meluncurkan superbike Panigale 1199 yang telah lama ditunggu-tunggu dalam acara press conference di Teatro Dal Verme Milan. Line up luar biasa dari pabrikan Italia ini akan dipamerkan selama tanggal 10 – 13 November 2011 di acara EICMA 2011  yang merupakan “Milan International Motorcycle Show”  yang ke 69. Dalam kesempatan yang sama, Gabriele Del Torchio, President of Ducati Motor Holding mengungkapkan akan hasil kerja yang positif dari bisnis perusahaan yang berbasis di Bologna. Saat pasar dihadapkan pada kondisi perekonomian yang sulit, Ducati tetap terus meningkat dalam hal pangsa pasar, volume produksi serta penjualan secara global.
Ini adalah hasil kerja keras semua orang di Ducati sehingga dapat memberikan hasil yang positif. Gabriele Del Torchio juga mengungkapkan bahwa mereka terus fokus pada pengembangan produk, peningkatan investasi, serta berusaha mempertahankan merk Ducati di dunia sehingga dengan bangga dia mengumumkan bahwa tahun 2011 ini menjadi tahun paling sukses dalam sejarah Ducati. Penjualan yang mencapai 42.000 motor telah menaikkan pendapatan sebesar 20% dibanding tahun sebelumnya, hal tersebut diraih karena produk yang lebih inovatif.
Ducati mempunyai misi menjadi spesialis pemimpin segmen sportbike dengan mengembangkan sepeda motor yang inovatif dan paling berkelas, untuk itu Panigale 1199 dihadirkan. Kali ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke 150 bendera nasional Italia, Ducati juga membuat Panigale 1199 “Tricolore” dimana motor berbalut warna merah, putih dan hijau, hal ini merupakan wujud pertanggungjawaban Ducati sebagai duta “made in Italy”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s