Byson Injeksi Senjata Yamaha di Segmen Sport?

Standar

Sejak deklarasi Honda memulai era motor injeksi seminggu yang lalu kini dunia roda dua di Tanah Air begitu ramai membahas berbagai hal berkaitan dengan motor injeksi. Salah satu yang ramai dibicarakan banyak penggemar motor adalah tanggapan produsen motor lainnya yaitu Yamaha di Indonesia. Kedua produsen motor ini memang selalu menjadi pemain utama dalam persaingan pasar sepeda motor di Indonesia dalam 7 tahun terakhir.
Kesiapan Yamaha memulai persaingan motor berteknologi injeksi sepertinya tidak perlu diragukan lagi karena memang saat ini mereka juga secara bertahap menambah line up berinjeksi. Saat ini Yamaha begitu perkasa di persaingan motor berinjeksi dengan 1 produk saja yaitu Vixion. Berdasar beberapa informasi yang sampai ke otoarea bahwa kemungkinan YMKI sebagai ATPM Yamaha di Indonesia akan menyambut era injeksi dan tentunya era motor sport di tahun 2012 dengan memasarkan Byson berinjeksi.
Jika melihat pasar Vixion yang begitu sukses dengan injeksinya maka tidak salah kalau Byson juga menerapkan teknologi ini. Motor injeksi yang selama ini sukses di Tanah air hanya Vixion dimana pada segmen motor sport memang kebanyakan telah melek teknologi serta informasi. Kabar akan Byson Injeksi ini sesuai dengan pernyataan salah satu pimpinan marketing dealer Yamaha terbesar di Yogyakarta, beliau mengatakan bahwa 2012 Yamaha menyiapkan “giant killer” di segmen motor sport yaitu Byson yang akan mengadopsi teknologi Injeksi seperti saudaranya, Yamaha Vixion.

7 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s