Mio Injeksi Sudah Mulai Dikirim Ke Daerah Tapi Belum Dipasarkan

Standar

Spyshot motor matik yang disinyalir merupakan sosok Yamaha Mio Injeksi telah banyak beredar di dunia maya. Foto yang menunjukkan skutik tersebut sedang diuji coba kelayakan jalan dan potensi pasarnya tersebut sepertinya memang tidak lama lagi segera terjun ke sengitnya pertarungan skutik di Indonesia. Keyakinan otoarea akan hal itu semakin dikuatkan dengan masukknya informasi ke otoarea bahwa saat ini unit Yamaha mio injeksi telah mulai dikirim ke tingkat daerah dan salah satunya adalah yogyakarta. Memang unit belum dipamerkan di dealer bahkan memang belum dikirimkan ke tingkat dealer namun saat ini unitnya telah sampai ke gudang Yamaha untuk pemasaran wilayah DIY.
Berdasar informasi dari seorang yang juga menjadi bagian keluarga Yamaha, bahwa bulan desember ini unit akan dikirim ke dealer-dealer utama namun untuk sementara belum boleh ditawarkan kepada calon konsumen karena YMKI belum selesai menghitung harga yang pas bagi produk terbarunya tersebut. Diperkirakan mio injeksi baru bisa dipesan mulai awal tahun 2012 nanti. Memperoleh gempuran bertubi-tubi dari kompetitor selama 2 tahun terakhir membuat skutik Yamaha terdesak dan langkah awal perlawanan Yamaha di Indonesia adalah mio injeksi ini. Mio sendiri memang sudah lama tidak medapatkan perubahan berarti selain sentuhan striping baru saja. Mio injeksi dikabarkan merupakan generasi mio dengan perubahan menyeluruh baik dari sisi mesin maupun body serta fitur-fitur yang lebih lengkap.
Mengingat kompetitor sudah lebih dulu meluncurkan skutik injeksinya maka YMKI saat ini harus meracik harga yang kompetitif dan paling efektif untuk mendatangkan pundi-pundi emas bagi Yamaha.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s