Sempat Tertunda Akhirnya Suzuki Nex Meluncur

Standar

Berencana menluncurkan skutik terbaru di bulan lalu Suzuki terpaksa menundanya karena kendala banjir yang terjadi di Thailand tidak kunjung surut. Banjir yang terjadi selama beberapa bulan tersebut memang membuat beberapa produsen otomotif menghentikan kegiatannya. Seiring dengan surutnya banjir di Thailand kini perlahan kegiatan bisnis kembali berputar.
Suzuki Indonesia yang sedang dalam kondisi kurang positif memang sangat menanti peluncuran skutik baru sebagai pengganti Spin 125 yang kurang bisa bersaing dengan kompetitor seperti Yamaha Mio dan Honda Beat. Dengan mengusung mesin baru yang berkubikasi 113 cc, Suzuki meluncurkan Nex dengan segudang harapan. Perlu diketahui bahwa selama ini semua skutik Suzuki menggunakan mesin 125cc dan Suzuki Nex ini menjadi generasi pertama Suzuki di kelas Skutik 110cc.
Hari ini Suzuki Nex telah diluncurkan bersamaan dengan pemberian rekor MURI sebagai skutik teririt dimana dalam sesi tes Suzuki Nex hanya memerlukan 1 liter BBM untuk menempuh 79 km, dan dengan hal itu Suzuki Nex siap bersaing dengan kedua kompetitornya. Dari sisi harga, skutik ini juga hampir sama dengan kompetitor yaitu Rp.12.350.000.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s