Standart Pelayanan Bengkel Resmi Yamaha SBM

Standar

Persaingan ketat pasar motor yang kini terjadi di Indonesia menciptakan berbagai kemajuan dan inovasi berbagai sisi. Untuk menjaring konsumen tentunya pihak produsen harus memberikan pelayanan yang baik sebelum, saat maupun setelah penjualan. Layanan purna jual menjadi faktor yang sangat penting untuk menjaga loyalitas konsumennya serta memberikan daya tarik tersendiri bagi calon konsumen baru.
Seperti langkah yang dilakukan dealer Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) di Yogyakarta, selama beberapa tahun terakhir terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan servicenya. Berawal dengan perubahan konsep dari dulu bahwa bengkel adalah pelayanan untuk motor saja kini bengkel harus memberi pelayanan juga bagi pemilik sepeda motor tersebut. Sambutan karyawan yang ramah saat pelanggan datang menjadi perhatian utama SBM, mulai dari bagian penerima, mekanik hingga bagian kasir.
SBM juga menambah fasilitas untuk menunjang kepuasan serta kenyamanan pelanggan yang sedang menunggu motor kesayangan mereka selesai diservice. Bagi yang suka nonton Televisi sudah ada TV yang letaknya berdekatan dengan area kafe, bagi yang suka online juga tidak perlu khawatir karena bengkel resmi Yamaha ini juga menyediakan free hotspot, saat online bisa sambil menikmati teh botol yang diberikan saat mendaftar, ruang tunggu yang luas serta nyaman, berbagai produk unggulan Yamaha juga dipajang sehingga anda juga bisa melihat secara detail.
Nilai plus lainnya yang menjadi standart pelayanan bengkel ini adalah, cuci gratis, jadi setelah motor kesayangan selesai dibongkar-bongkar mekanik maka setelah itu petugas cuci motor siap “memandikan dan membelainya” hingga kinclong lagi. Setelah motor dicuci maka kunci kontak baru diserahkan ke bagian administrasi dan setelah proses pembayaran selesai maka pelanggan bisa pulang dengan pedenya karena motor enak dipakai dan enak dilihat.
Masih belum selesai, jika ada hal yang ingin dikonsultasikan maka pelanggan juga dapat menghubungi call care atau sms care, facebook serta perkembangan informasi di blog maupun website Yamaha SBM.

Iklan

4 responses »

  1. mantapppp….. klu masalah Produk saat ini smuax hampir sama, skrng smua pabrikan harus memberikan pelayanan yg baik kepada Konsumenx, biar menjadi Nilai Plus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s