Ducati Segera Masuk Pasar Jogja

Standar

Setelah ekspansi pasar ke beberapa kota di Indonesia seperti Makasar, Bandung, Surabaya, Bali, kini tampaknya Ducati akan segera menjangkau pasar Yogyakarta. Pada acara pembukaan di beberapa kota lain memang selalu menyebutkan bahwa secara bertahap Ducati akan masuk ke beberapa kota di Tanah Air dan Jogja selalu disebutkan. Kota Jogja yang juga terkenal dengan kota pelajar ini tampaknya akan menjadi kota pertama pembukaan Ducati di tahun 2012 ini.
Perkiraan otoarea tersebut berdasar penglihatan otoarea pada sebuah gedung Ducati Yogyakarta yang beralamat di Jl.Kyai Mojo. Ekterior gedung Ducati Jogja terlihat sudah selesai dan nama besar Ducati telah terpampang dengan jelas. Yogyakarta memang menjadi kota yang subur bagi perkembangan pasar sepeda motor, bahkan jika dilihat lalu-lintas jogja lebih dipenuhi sepeda motor dari pada kendaraan lainnya. Kota Yogyakarta memiliki julukan kota pelajar karena banyaknya pelajar maupun mahasiswa yang berasal dari berbagai kota bahkan negara lain.
Selain untuk keperluan keluarga, sepeda motor menjadi seperti “barang wajib” bagi para penuntut ilmu tersebut. Tingginya mobilitas menjadi alasan utama masyarakat memiliki kendaraan pribadi dan sepeda motor menjadi pilihan utama kebanyakan orang. Karena Ducati hanya memasarkan motor premium saja maka sudah pasti pasar yang dicari juga lebih spesifik, yaitu kalangan ekonomi lebih dari cukup. Melihat perkembangan kota Yogyakarta yang terus maju maka tidak salah jika Ducati memilih kota ini sebagai target pemasaran.
Kita tunggu saja saat peresmiannya nanti, seperti apakah target dan strategi Ducati di kota ini.

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s