Beginikah Tampang Honda Vario 125cc

Standar

Pada acara Delhi Auto Expo 2012 yang saat ini sedang berlangsung, HMSI sebagai ATPM motor honda di India mengenalkan Skutik terbaru, New Dio. Skutik yang akan segera dipasarkan di India ini merupakan upgrade dari Dio lama. New Dio hadir dengan mesin serta body benar-benar baru dari versi sebelumnya, dimana sebelumnya Dio menggunakan mesin 100 cc sedangkan yang baru ini menggunakan mesin 110cc.
Namun kali ini bukan teknologi maupun fitur yang disematkan pada skutik ini melainkan desainnya. New Dio terlihat tampak gagah dan sporty terutama karena desain headlamp yang “sejiwa” dengan headlamp CBR 150 maupun CBR 250, dengan lampu utama berukuran besar dan kedua lampu sein tampak seperti mata yang menatap tajam. Desain body samping hingga belakang terlihat elegan dan ukuran motor terlihat lebih besar dan akan cocok sekali jika disematkan mesin matic berkubikasi 125cc.
Apakah kira-kira Skutik 125 cc yang kabarnya akan diluncurkan Astra Honda Motor di 2012 ini akan serupa dengan New Dio tersebut? Dengan mesin baru 125 cc, desain gagah dan elegan juga sporty ditambah sistem injeksi yang akan menghasilkan performa bagus, hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Iklan

11 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s