Oh… Kenapa Harus Dia Lagi???

Standar

Bukannya bermaksud merendahkan atau menjelekkan pihak tertentu, cuma gak habis fikir saja, kenapa harus dia lagi dia lagi? Apa kaitannya dia dengan dunia olahraga indonesia sih? sampai-sampai dia didaulat menyambut bintang olahraga dunia, dulu David Beckham kini Jorge Lorenzo.

Aku penggemar berat Lorenzo, tapi harus juga melihat tingkah orang lain yang …….

seperti waktu ada yang minta tanda tangan di kaos   (pas bagian dada) tempo hari, apakah itu akan terjadi lagi? huwf….

huwf…huwf…huwf…..

capek deh…..

Coba baca aja di kompas.com 

Iklan

7 responses »

  1. Harusnya Suzuki makai artis ini nih biar gaungnya ikut terdengar… Secara nih artis pintar mencuri perhatian publik. Hal2 yang kalau dilakukan orang lain merupakan suatu hal yg biasa tp klo dia yg melakukan menjadi sesuatu banget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s